kembali
Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 31
Ye Man juga terengah-engah, dan juga tertangkap basah oleh Jiang Xin, rambutnya seperti bulu ayam goreng.
Dia dan Jiang Xin memiliki fisik yang hampir sama sekarang, tetapi Jiang Xin gemuk sebelumnya, dan kekuatannya sedikit lebih kuat darinya, jadi dia masih menderita dalam perkelahian.
Baru saja, Jiang Xin yang bergerak lebih dulu.
Dia telah menderita kerugian kecil, dan sekarang melihat Jiang Fang menatapnya dengan kesal, Ye Man secara alami membujuk.
Dia tidak terlalu bodoh untuk bisa bernapas, dia tahu bahwa ketika mereka mulai berkelahi lagi, dua saudara perempuan Jiang Xin yang memukulinya.
Dia bahkan tidak banyak memukul Jiang Xin, dan dengan Jiang Fang, yang dua tahun lebih tua, dia hanya bisa dipukuli.
Meskipun dia sangat sedih dan tidak nyaman, Ye Man mengerutkan bibirnya dan tidak berani mengulangi apa yang baru saja dia katakan. Dia tahu temperamen Jiang Fang, tapi dia tidak mudah diganggu seperti Jiang Xin.
Tidak, sekarang Jiang Xin tidak mudah diganggu.
Sementara bibi yang menarik bingkai menarik Jiang Fang, Ye Man mengangkat lengannya dan menyeka dahinya secara acak, lalu berbalik dan berjalan pergi. Matanya penuh kebencian, tetapi dia tidak berani menunjukkannya sekarang.
Dia berpikir bahwa dia dipukuli oleh Jiang Xin hari ini, jadi dia harus menemukan cara untuk mendapatkan nya kembali.
Melihat Ye Man pergi dengan putus asa, Jiang Feng tidak mengikutinya terlalu keras untuk mempermalukannya.
Dia pergi untuk mengambil kurir yang dia tinggalkan, meraih lengan Jiang Xin, dan membawanya ke apotek untuk membeli obat.
Saya membeli beberapa ramuan antiseptik dan anti-inflamasi, dan ketika saya sampai di rumah, saya mendorong nya ke sofa dan duduk, membantunya menyeka luka di lengan dan lehernya.
Mereka semua tergores oleh kuku, dan lukanya ramping.
Ketika Jiang Xin duduk dan meminta Jiang Feng untuk menyeka ramuan itu, dia bertanya kepadanya: "Ayah telah menganggur selama lebih dari setengah bulan? Mengapa saya tidak tahu?"
Jiang Xin menyipitkan mata pada Jiang Fang, "Sudah lebih dari setengah bulan dan kamu belum menemukannya. belum? Bukankah kamu selalu mengatakan bahwa kamu ingin dipromosikan, mengapa kamu tidak dipromosikan, tetapi tiba-tiba kehilangan pekerjaan?"
Jiang Feng menarik napas ringan, "Pokoknya, jangan khawatir tentang itu, kamu juga tidak bisa banyak membantu."
Ibu Jiang dan putri sulungnya dalam keluarga juga tidak bisa banyak membantu.
Awalnya, Ayah Jiang seharusnya dipromosikan, dan pemimpinnya juga berjanji, tetapi setiap kali dia tidak dipromosikan karena berbagai alasan yang tidak dapat dijelaskan.
Kali ini, orang yang mengudara mengambil posisi, Ayah Jiang tidak bisa menahan diri, jadi dia menjadi gila di perusahaan dan bertengkar hebat dengan pemimpinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali]
General FictionPengarang: Shu Shushu Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-07-12 Terbaru: Bab 86 Epilog Terlahir kembali pada usia tujuh belas tahun, menyaksikan matahari memasuki ruang kelas, rencana Jiang Xin untuk kehidupannya yang berusia...