Bab 61-65

277 26 0
                                    

kembali

Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 61

    Beruntung Cheng Yidong menemukan Jiang Xin di perpustakaan, dia memiliki jadwal kelasnya dan tahu berapa banyak dia tinggal di setiap hari. Saya ingin pergi ke tempat-tempat yang sering dia kunjungi terlebih dahulu, tetapi jika saya tidak dapat menemukannya, saya akan menghubunginya lagi.

    Untungnya, saya menemukannya di tempat pertama.

    Jiang Xin memeluk bunga yang telah digosok sedikit berantakan, dan pergi makan siang bersama Cheng Yidong.

    Ulang tahunnya tidak pada tanggal khusus, dan dia akan sering melupakan nya, tetapi dia akan melupakannya hari ini. Jarang bagi Cheng Yidong untuk mengingat bahwa dia membeli bunga dan hadiah, dan memberinya permintaan maaf yang tulus.

    Setelah makan, Cheng Yidong memasangkan gelang emas di pergelangan tangannya.

    Dia memberinya karet gelang kecil, dan dia memberinya hal yang sama.

    Mengenakan apa yang dia berikan adalah pribadinya.

    Jiang Xin ada kelas di sore hari, jadi dia tidak banyak tinggal dengan Cheng Yidong Setelah makan malam, dia berjalan-jalan dan kembali ke sekolah. 

   Saat makan di luar di siang hari, ibu Jiang mengiriminya pesan dan meminta nya untuk pulang pada malam hari, dan dia tidak punya waktu untuk membuat janji lagi dengan Cheng Yidong di malam hari.

    Mobil, seperti sebelumnya, melaju ke tempat yang tidak jauh dari gerbang sekolah.

    Jiang Xin memeluk bunga dan berkata kepada Cheng Yidong sebelum turun dari mobil, "Sampai jumpa besok, jika kamu punya waktu."

    Ketika Cheng Yidong mengulurkan tangan untuk membuka pintu, dia meraih lengannya dan menariknya kembali, "Ayo pergi seperti Sudah?"

    Jiang Xin berpikir sejenak, lalu membungkuk dan mencium bibirnya, "Selamat tinggal."

  Setelah berciuman, dia membuka pintu mobil dan lari, meninggalkannya sendirian di dalam mobil untuk menahan senyumnya.

    Jiang Xin turun dari mobil dan berjalan beberapa langkah, lalu berbalik untuk menatapnya, dan melambai padanya.

    Cheng Yidong tidak bisa menahan senyumnya lagi, matanya manis seperti madu, berpikir pada dirinya sendiri, gadis ini akhirnya tahu bahwa dia akan melihat kembali padanya setelah turun dari mobil, dan dia belum pernah melihat ke belakang sebelumnya.

    Jiang Xin memasuki sekolah dengan karangan bunga besar, agak mewah, menarik perhatian beberapa orang yang lewat. Sampai dia menggesek kartu kunci untuk masuk ke asrama, dia juga diberi dua pandangan lagi oleh bibi asrama.

    Ketika saya sampai di asrama, saya hanya ingin bernapas lega, ketika saya mendengar Liu Jiaojiao dan Tan Su berkata "wow" satu demi satu.

    Liu Jiaojiao memandangnya dan berkata, "Dong Dong, apakah kamu sudah selesai?"

    Jiang Xin dalam suasana hati yang baik sekarang, dia mengangguk padanya sambil tersenyum, membawa bunga itu ke meja, dan meletakkan bunga itu tegak di sudut.

✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang