Bab 36-40

421 34 4
                                    

kembali

Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 36

    Setelah menutup telepon, telapak tangan Cheng Yidong secara alami jatuh untuk sementara waktu, meraih pergelangan tangan Jiang Xin, berbalik dan berjalan kembali, sambil memanggil orang lain.

    Dia meletakkan telepon di sebelah telinganya dan menunggu sebentar. Setelah terhubung, dia berkata kepada orang di ujung telepon yang lain, "Lepaskan apa yang kamu lakukan dan datang ke pinggiran kota, dan bersihkan kekacauanmu sendiri."

    Jiang Xin tidak tahu siapa yang dia panggil. Telepon, yang dipimpin olehnya untuk sementara waktu, tidak mengganggunya ketika dia sedang berbicara dengan orang lain. 

   Ketika dia selesai memuat telepon, dia menggaruk dua kali di punggung tangannya memegang pergelangan tangannya dengan tangan yang lain.

    Gatal di punggung tangannya, Cheng Yidong berhenti, menoleh ke belakang, dan bisa melihat rona merah muda samar di pipinya, menyebar ke pangkal telinganya. 

   Tatapannya jatuh pada tangannya yang memegang pergelangan tangannya, tangan yang lain di sampingnya.

    Jiang Xin tidak menggaruk lagi, menatapnya dan berbisik, "Lepaskan aku."

    Cheng Yidong mengangkat matanya untuk melihat wajahnya lagi, matanya bersinar, selalu berbeda dari ketika dia melihat orang lain. Lalu dia tiba-tiba melepaskan, melipat kedua tangan Jiang Xin, menyatukannya, dan berjalan ke depan.

    Jiang Xin tiba-tiba terpana, dan dia mengambil langkah cepat ke depan saat dia menariknya.

    "..."

    *****

    Cheng Yidong memanggil ibu Cheng Yidong, tetapi ketika Cheng Yidong dan Jiang Xin kembali ke rumah, ibu Cheng dan yang lainnya belum kembali.

    Tiga orang berdiri di luar halaman Cheng, menunggu Cheng Yidong kembali.

    Di antara tiga orang itu, satu adalah pengasuh keluarga Cheng, dan dua lainnya Jiang Xin juga saling mengenal, karena mereka saling mengenal, mereka bahkan tertegun beberapa saat ketika melihatnya.

    Dari dua orang itu, satu adalah Ye Man dan yang lainnya adalah Bibi Zhao.

    Ye Man dan Bibi Zhao tertegun untuk waktu yang lama ketika mereka melihat Jiang Xin. Saya tidak tahu mengapa Jiang Xin ada di sini, tetapi pada saat reaksi, Ye Man berbalik dan hendak pergi, tetapi dihentikan oleh Bibi Zhao.

    Dia sangat malu sekarang karena orang terakhir yang ingin dia temui adalah Jiang Xin.

    Jiang Xin tidak peduli dengan reaksi Ye Man, jadi Shan Chong menyapa Bibi Zhao, "Halo, Bibi."

    Bibi Zhao tertawa datar, “Mengapa Xinxin ada di sini?”

    Jiang Xin menjelaskan dengan singkat, “Orang tua dan saudara perempuan saya datang menemui Profesor Jiang, dan saya mengikutinya.” Setelah menjelaskan, dia

    bertanya, “Bagaimana denganmu? terlihat baik dan tersenyum enggan, "

    Aku punya sesuatu untuk ditangani."

✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang