kembali
Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 66
Jiang Xin tidak punya banyak uang, jadi biaya hidup bulanannya hanya sedikit, kecuali untuk makanan dan kebutuhan sehari-hari, tidak banyak kantong yang tersisa.
Cheng Yidong biasanya tidak memungut biaya, jadi dana yang bisa digunakan untuk ulang tahun Cheng Yidong terbatas.
Dia tidak ada hubungannya dengan itu, dan bertanya pada Liu Jiaojiao dan Tan Su saat membacanya secara online.
Liu Jiaojiao berpikir sejenak dan bertanya padanya, "Apa kekurangan nya?"
Sebelum Jiang Xin sempat menjawab, Tan Su berkata, "Kondisi ekonomi keluarga Dongdong seharusnya tidak kekurangan apa-apa, atau Xinxin aku tidak akan bertanya lagi kan, Xinxin?"
Jiang Xin mengangguk kepada Tan Su, "Aku tidak bisa memikirkan apa yang kurang darinya."
Jika ini adalah hari ulang tahun, tidak sulit untuk memikirkan apa yang kurang dari pihak lain dan untuk membeli hadiah yang paling cocok. Kesulitannya adalah dia memiliki kepala yang gelap seperti sekarang, dan tidak bisa memikirkan apa pun.
Liu Jiaojiao berpikir sejenak, lalu mengangkat alisnya dan tersenyum, "Berikan dirimu padanya."
Dengan pemikiran yang tidak senonoh, Tan Su menjentikkan jarinya dengan kooperatif, "Itu mungkin."
Kemudian dia memandang Jiang Xin: "Jiaojiao dan aku akan berkemas untukmu, apakah kamu menginginkan nya?"
Jiang Xin berdeham dan menunduk kan kepalanya, "vulgar."
Liu Jiaojiao mengulurkan kepalanya untuk menatapnya, tidak tahu apa yang dia lihat dalam ekspresinya, dia mengikuti topik dan bertanya lagi.
"Kamu dan Dong Dong tidak tahu ..."
Dia sengaja berdeham beberapa kali, "Bukankah itu?"
Jiang Xin tidak menjawab pertanyaan, "Aku sudah memberitahumu tentang hari ulang tahunku."
Liu Jiaojiao dan Tan Su saling berpandangan, lalu memandang Jiang Xin bersama-sama, dan berkata serempak, "Pacar peri macam apa ini? "
Dalam kesadaran mereka, pria adalah binatang ketika mereka pergi tidur.
Faktanya, Jiang Xin merasa bahwa Cheng Yidong tidak tahan lagi. Apakah itu semester lalu atau semester ini, frekuensi mereka menginap tidak tinggi. Setelah hari pertama semester bersama, Jiang Xin pergi ke rumahnya. tempat untuk dua lagi Kelas dua.
Setiap kali mereka berdua terjerat dalam malam, Cheng Yidong dengan sabar menciumnya dengan jejak besar dan kecil dan menghitung tulang belakangnya, tetapi dia tidak mematah kan garis pertahanan terakhir.
Terakhir kali, dia melakukannya dengannya melalui celana dalamnya dan tidak masuk.
Dia dihancurkan sampai hancur berkeping-keping, tubuhnya melunak menjadi genangan air, dan dia diikat di lengannya seperti kucing tanpa tulang.
Suara patah dari lubuk jiwanya memenuhi bibirnya, dan dia menutup matanya dan menggigit.
Cheng Yidong mencium rambut panjang di belakang telinganya dan berkata kepadanya, "Jangan tahan, panggil saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali]
General FictionPengarang: Shu Shushu Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-07-12 Terbaru: Bab 86 Epilog Terlahir kembali pada usia tujuh belas tahun, menyaksikan matahari memasuki ruang kelas, rencana Jiang Xin untuk kehidupannya yang berusia...