Fanwai

326 20 4
                                    

Jaringan Sastra Miaobi

Sejarah Membaca | Masuk | Daftar

halaman DepanPerpustakaanperingkatbuku lengkapCari

halaman Depan

fiksi ilmiah

Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]

pertunjukan tambahan

Ekstra (1/2)

Pilih untuk merekomendasikan penanda buku masukan

AD1

AD4

    Pernikahan Jiang Xin dan Cheng Yidong dijadwalkan pada musim semi pada bulan Februari.

    Menurut preferensi Jiang Xin dan Cheng Yidong, akhirnya diputuskan untuk mengadakan pernikahan kastil. Perencanaan pernikahan memiliki penanggung jawab profesional, teliti bahwa setiap bunga memenuhi preferensi pengantin baru.

    Pernikahan yang akan dikenakan Jiang Xin di pesta pernikahan dimulai sejak Cheng Yidong mengalami kecelakaan mobil dan terbaring di ranjang rumah sakit. Seiring dengan banyak detail pernikahan, ibu Jiang Xin dan Cheng mengobrol dengan baik saat itu.

    Pada saat itu, mereka semua takut bahwa Cheng Yidong tidak akan bisa bangun. Untuk menahan diri, agar tidak membiarkan emosinya muncul terlalu banyak, dan untuk mengalihkan perhatian ibu Cheng, Jiang Xin mencoba untuk mendapatkan Ibu Cheng untuk membahas pernikahan.

    Perancang yang merancang gaun pengantin untuk Jiang Xin adalah sosok tingkat master internasional yang mengenal dan berteman dengan ibu Cheng. Menggabungkan beberapa elemen yang disukai Jiang Xin, serta persyaratan ibu Cheng untuk "menjadi seperti peri, menjadi seperti seorang putri", ia merancang beberapa set gaun bergaya peri untuknya. Apakah itu gaun pengantin gaya Barat atau gaun gaya Cina, dia menggandakan temperamen bersihnya.

    Pada awalnya, Jiang Xin tidak memiliki banyak harapan untuk gaun dan pernikahan, karena orang yang akan menikahinya terbaring di rumah sakit, dan dia tidak tahu kapan dia akan bangun.

    Dia hanya ingin sibuk dan tidak membiarkan dirinya lebih banyak waktu untuk bersedih.

    Tetapi ketika Cheng Yidong bangun dan pulih secara perlahan, peristiwa bahagia dengan suasana suram ini akan menyapu debu dan menjadi meriah, melamun dan layak untuk dinanti.

    Merencanakan dan mempersiapkan pernikahan akhirnya bukan lagi urusan ibu Jiang Xin dan Cheng.

    Sebelum pernikahan, Cheng Yidong dan Jiang Xin pergi untuk mengambil foto pernikahan.

    Karena Jiang Xin sedang mengandung seorang anak, Cheng Yidong tidak benar-benar ingin dia bosan mengambil foto pernikahan, karena dia takut melelahkannya. Tetapi Jiang Xin ingin menggunakan waktu cuti dari sekolah untuk menyelesaikan pernikahan dan memiliki anak, dan dia takut setelah melahirkan seorang anak, sosoknya akan tidak berbentuk, jadi dia ingin menembak sebelum perutnya membesar.

    Jiang Xin meyakinkan Cheng Yidong, "Aku akan memberitahumu saat aku lelah."

    Melihat bahwa dia masih tidak setuju, dia meraih lengannya dan mengguncang nya, "Aku yakin kamu bisa menjagaku dengan baik, bagaimana aku bisa mengadakan pernikahan tanpa foto pernikahan."

    Cheng Yidong tidak punya cara untuk mempermainkannya, jadi dia setuju.

    Sementara yang lain mengambil foto pernikahan dengan terburu-buru, mereka kelelahan selama beberapa hari, tetapi mereka seperti pergi keluar untuk liburan yang sangat santai. Foto diambil perlahan, Jiang Xin bahkan tidak sempat berteriak lelah, Cheng Yidong tidak memberikannya.

✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang