1. First Meet

312 23 1
                                    

Kim Namjoon lulusan  S2  Cyber Security di Franklin University. Setelah lulus ia membantu beberapa perusahaan yang bergerak di bidang IT untuk merancang sistem keamanan perusahaan mereka.  Ia juga membantu menyerang sistem keamanan beberapa perusahaan untuk menguji sistem keamanan data mereka.  ia hanya bekerja untuk membantu beberapa perusahaan yang berhasil menemukannya karena Namjoon tak terlalu berambisi dalam karirnya. Ia mendapatkan banyak  uang hanya dalam sekali bekerja lalu bersenang senang dan menikmati hidupnya. Di Amerika ia memiliki seorang asisten yang selalu membantunya yakni Jennie Kim. Mereka hidup seperti orang biasa, dan tidak terlihat kaya sama sekali padahal penghasilan mereka luar biasa. Selama di Amerika Jennie selalu membantu Namjoon yang ceroboh dalam segala hal. Dan Jennie satu satunya yang tau semua hal mengenai Namjoon di sana. Tapi jangan salah faham mereka tidak tinggal serumah maupun punya hubungan spesial, karena Jennie tidak tertarik sama sekali pada Namjoon. Begitu pula Namjoon dia hanya sibuk dengan komputer dan gamenya. Jennie hampir saja menyerah untuk mengajak Kim Namjoon itu keluar dari kamarnya. Satu satunya hal yang saat ini Namjoon lakukan adalah mencari kakaknya Kim Seon Mi yang sudah mengilang selama 7 tahun. Dan kasusnya ditutupi oleh pemerintah Korea. Karena itulah selama berminggu minggu Namjoon mencoba mencari bukti dan meretas beberapa website pemerintahan. Namun hasilnya masih sama Ia belum menemukan hasil apapun. Hingga ayahnya bekerja sama dengan Badan Inteligent Negara. Ia jadi mendapat banyak petunjuk dan ia di hubungi untuk datang kembali ke korea untuk membantu penyelidikan salah satu kasus pembajakan data pemerintahan di sana. 

"Namjoon-ah keluarlah kau ingin jadi vampir di dalam sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namjoon-ah keluarlah kau ingin jadi vampir di dalam sana... aku sudah bawakan makanan" teriak Jennie mengetuk pintu ruangan pria ini. 

"tunggu 5 menit lagi aku hampir selesai" teriak Namjoon 

"kau tidak sedang onani kan" ledek Jennie

"yakkk....." teriak Namjoon langsung keluar 

"aaa"saut Jennie memasukan sepotong roti ke mulut pria ini 

"mm enak.. tetap saja mulutmu teralu vulgar" ujar Namjoon 

"lupakan ... kapan kita akan ke Korea" ujar Jennie 

"aku bukan kita" ujar Namjoon 

"yaakk... Kim Namjoon bagaimana kamu tega meninggalkan gadia secantik aku di negara orang seorang diri?" saut Jennie 

"nee... cantik jika aku melihatmu dari cleveland" ujar Namjoon 

"kamu juga tidak kalah jeleknya" ujar Jennie

"kamu juga tidak kalah jeleknya" ujar Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Ordinary GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang