Sembari manatap satu sama lain keduanya sampai dan mulai mengikat janji sehidup semati, janji suci yang mereka harap tak akan pernah mereka ingkari. Saat janji suci itu selesai diucapkan dan keduanya resmi menjadi suami istri, Wendy memejamkan matanya.
Saat itu pula Namjoon menundukkan kepalanya untuk bisa mencium bibir istrinya itu. Namjoon pun menutup matanya saat keduanya saling membalas ciuaman itu, air mata Wendy Ikut mengalir saat keduanya melepas penyatuan mereka. Suara riuh tepuk tangan mulai menggema di aula pernikahan itu saat keduanya mengakhiri ciuman mereka. Namjoon kemudian mengecup kening istrinya itu.
Namun saat semua orang sedang begitu bahagia di luar sana, Jungkook tengah menahan polisi yang hendak menerobos masuk ke dalam aula pernikahan. Tak Lama Jimin pun datang. Saat Jungkook lengah polisi itu masuk.
"Hyung perkiraan Wendy noona benar, bagaimana ini, aku kira mereka akan melakukannya setelah acaranya selesai" Ujar Jungkook
"Kita lakukan sesuai rencana, karna semuanya sudah siap" ujar Jimin
Mendapat Sinyal dari Taehyung bahwa acara pemberkatan sudah selesai, Jimin memberi kode pada Jungkook untuk melepaskan polisi polisi itu. Tak Lama kedelapan polisi itu masuk dan mendekati altar pernikahan. Mereka langsung memborgol Namjoon, lalu menutup akses keluar gedung pernikahan. Semua tamu undangan di paksa berbaris untuk melakukan tes urine. kejadian ini tercium oleh awak media. Dan tak lama mereka melihat Namjoon keluar bersama dua orang polisi dengan tangan di borgol diikuti oleh Wendy. Namjoon naik ke mobil polisi, namun Wendy di tahan agar melakukan tes urine terlebih dahulu. Ada banyak pertanyaan yang diajukan media pada kepolisian dan Namjoon tapi tak ada jawaban apapun.
Sesampainya di kantor polisi, Namjoon diminta untuk melakukan tes urine. Setelah melakukan tes Namjoon di bawa ke ruang introgasi. Seorang penyidik masuk dan langsung melemparkan beberapa map yang berisikan foto foto yang Namjoon sendiri tak pahami. Ia dihujam berbagai macam pertanyaan, Tapi Namjoon tetap diam.
"aku tidak akan bicara apapun, sebelum pengacara sekaligus istriku datang" ujar Namjoon
Sementara di tempat lain, Taehyung dan Jimin yang sudah selesai melakukan tes urine, dan hasilnya negatif. kini mereka sedang mendengarkan percakapan penyidik dan Namjoon yang terekam secara langsung di kamar mereka. Tak lama Wendy datang dan langsung menggunakan Jas untuk menutupi bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ordinary Girl
FanficKim Namjoon putra seorang pengusaha sekaligus calon presiden dan Wendy pengacara terkenal berusaha membuka kasus yang menyakiti mereka. Kerjasama yang dimulai dari kesepakatan dan penipuan.