18. Disabled and Perfections

76 16 0
                                    

Malam itu adalah hari perayaan kelulusan beberapa mahasiswa dalam satu angkatan. Mereka merayakannya di salah satu bar sambil menikmati club malam itu. Mereka adalah anak anak lulusan terbaik mahasiswa kedokteran. Mereka menikmati malam itu bersama setelah menjalani dunia perkuliahan yang sulit dan begitu melelahkan. Walaupun mereka sadar ini baru awal dari kesulitan yang lebih lagi yang menunggu mereka ke depannya. Tapi yaa... mereka hanya ingin menikmati kebahagian itu sekarang. Mereka menari minum dan bercanda dengan begitu senangnya setelah sekian lama tertimbun bersama tumpukan jurnal kesehatan dan Tugas yang tiada hentinya. Salah satu diantara mereka adalah mahasiswa lulusan terbaik tahun itu Jung Somi dan Kim hyu jin. Keduanya sepasang kekasih, mereka berasal dari keluarga terpandang.

Malam itu setelah selesai berpesta beberapa teman mereka yang di tugaskan malam itu mengatur kepulangan rekan rekan mereka yang mabuk dengan memanggilkan taxi atau supir sewaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu setelah selesai berpesta beberapa teman mereka yang di tugaskan malam itu mengatur kepulangan rekan rekan mereka yang mabuk dengan memanggilkan taxi atau supir sewaan. Salah satu yang bertugas adalah Jung Somi. Namun gadis ini terlalu penasaran dengan rasa minuman yang pacarnya Kim Hyun Jin itu minum. Hingga gadis itu mencobanya sedikit. dan dalam perjalanan pulang gadis itu tanpa temannya ketahui menyetir mobil untuk membawa kekasihnya Kim Hyun Jin itu ke rumahnya. Namun dalam kesadaran yang terbatas gadis itu kesulitan fokus pada jalanan malam itu. Hingga ia tiba-tiba saja melihat seseorang dan berusaha menghindar namun terlambat mobilnya memutas dan menghantam tubuh orang itu lalu menabrak mobil lainnya.

setelah kejadian itu Jung Somi terbangun dan melihat kekasihnya dalam keadaan yang cukup parah.

"tidak Hyun Jin-ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tidak Hyun Jin-ah ... bangunlah" teriak Somi

"tidak ini akan menghancurkan masa depanku, ini tidak bisa di terima" ujar gadis itu kemudian membersihkan tempat itu dan memindahkan Hyun Jin ke kursi pengemudi kemudian kabur dari lokasi kejadian dalam keadaan luka di dahi dan lengan yang sepertinya patah

Keesokan paginya di rumah keluarga Kim, Wendy dan Namjoon yang semalam menginap di rumah keluarga Kim itu terbangun lebih awal dan turun ke bawah. Ia melihat Ny. Kim sudah sibuk di dapur padahal ini masih pukul 5 pagi.

"eomma" panggil Wendy

"Wendy-ah .... ada apa nak" ujarnya yang masih sibuk mengiris bahan makanan

"sepagi ini ... eomma sudah menyiapkan semua ini" ujar Wendy memakai apron untuk menolong ibu mertuanya ini memasak

The Ordinary GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang