29. Waiting For You

105 18 1
                                    

Malam itu keluarga Kim dibuat syok dan putus asa saat mengetahui Namjoon sudah tak ada di ruang rawat. Tak berselang lama Wendy datang bersama Jimin. Mereka memeriksa semua rekaman di rumah sakit. Dan menemukan bahwa ada 3 orang perawat gadungan yang membawa bangkar Namjoon di hadapan semua orang.

"Jimin-ah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jimin-ah... Pastikan berita ini tidak tersebar... Ini akan mengganggu fokus publik... Kita cari Namjoon bersama" Ujar Wendy dengan wajah tenang

"Wendy bagaimana dengan putraku" Tangis Ny. Kim yang khawatir

"Eomma percaya padaku... Bagaimana pun aku akan mencari Namjoo.. Apapun caranya aku akan cari suamiku" Ujar Wendy memeluk Ny. Kim

"Bagaimana aku bisa membiarkan putraku di culik di hadapanku sendiri" Ujar Tuan Kim putus asa

"Aku yakin Namjoon baik baik saja appa... Sekarang aku akan perketat penjagaan untuk Seon Mi Eonnie ... Appa harus kuat ... Aku yakin semuanya pasti ada alasannya" Ujar Wendy menguatkan Tuan Kim tapi dirinya sendiri saat ini juga tengah bingung dna putus asa.

Dua minggu berlalu....

Saat ini pemberitaan di hebohkan dengan kasus penembakan putra calon presiden. Dan kontroversi keterlibatan Presiden Choi Hyu Joo dalam kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu. Ada banyak petisi yang meminta pengusutan kembali kasus kecelakaan pesawat itu. Pemerintahan terbagi menjadi dua kubu. Kubu yang menduga ini salah satu konflik politik untuk menjatuhkan Choi Hyun Joo. Dan yang mempercayai semua rumor yang menyerang nama baik presiden tersebut. Para petinggi seperti jendral (tentara) dan bahwan nya membantu tuan Kim untuk membuka semua bukti dan tuduhan. Sementara para polisi mencoba menghambat proses penyelidikan. Masyarakat menjadi sulit menilai pihak mana yang benar dan salah. Hal ini karena media play terus dilakukan dan berbagai kasus di media hiburan dinaikan untuk meredam perhatian publik. Bahkan karena hal ini Jungkook di jadikan kambing hitam. Ia di tuduh tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang merupakan putri konglomerat yang sudah hamil.

 Ia di tuduh tengah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya yang merupakan putri konglomerat yang sudah hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap hari muncul berita baru entah itu kabar dating. Rumor kencan dan rumor pembullyan. Dan tanpa siapapun tau Wendy dan para petugas keamanan istana kepresidenan menutupi hilangnya Choi Hyun Joo selama beberapa hari ini. Yang sebenarnya pelaku utamanya adalah Wendy sendiri.

The Ordinary GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang