Haiii... Author kembali lagi dengan cerita Baru.. Di sini kita akan berimajinasi sangat Tinggi,, Gpplah yaa, Imajinasi hanyalah Imajinasi yang penting kita masih tetap ingat untuk kembali ke Real Life kita. Semoga kalian akan menyukainya Dan jangan lupa untuk Vote agar Author lebih semangat Nulisnya.. 😘😘😘 Oh Iyaa Tolong bantu Subcribe Chanel Youtube Aku @ fiafellsya 🙏🙏🙏
Lili...
Di sebuah Negeri peri, tengah Di adakan perjamuan Ulang tahun Ratu peri,dimana di adakan pesta besar besaran. Tiga putri Ratu peri di beri Tugas membawa Air keabadian yang berasal dari Tiga Sungai suci yang terdapat Di negeri atas awan.
Mereka adalah Peri Jichuu putri Sulung yang membawa air Suci dari sungai Rabbitian.
Peri Rosie Putri Kedua yang Membawa air suci dari sungai Chimpukies.
Dan Peri Lili Purti bungsu yang membawa air suci dari Sungai Chickiosa.Mereka bertiga dengan anggun melangkah memasuki Altar penyucian dengan masing masing membawa bejana emas yang berisi air suci memasuki Altar persembahan Dimana akan di adakannya Pemberkatan dengan memandikan sang Ratu peri untuk mempertahankan kecantikan Abadinya.
Telah duduk dengan Anggun sang Ratu peri Leejiah di altar penyucian,di mana sang Ratu akan berendam dan di mandikan dengan Air suci dari tiga sungai tadi. Sedangkan para peri petinggipun berbaris di kanan kiri jalan menuju altar dan Para rakyatpun memenuhi pelataran istana.
"Lili,,kali ini kau tak boleh melakukan kesalahan saat menuang air suci nanti" Jichuu berkata memperingatkan Lili yang terkenal dengan kecerobohannya.
"Unnie tenang saja" sahut Lili sambil melangkah Riang dengan Bejana di tangannya.
"Perhatikan Langkahmu Lili.." seru Rosie yang khawatir dengan langkah Lili. Dan Lili hanya melengos dan terkekeh.
"Peri Jichuu, Peri Rosie, dan Peri Lili di persilahkan menaikki altar" terdengar suara pemandu acara.
Dengan Anggun ketiga Putri Ratu Peri menaiki anak tangga yang berjumlah 33 untuk menuang air suci ke bak mandi yang akan di gunakan sang Ratu.
Ketiganya terlihat anggun dengan Gaun putih yang terpintal dari kapas kapas pilihan serta selendang yang terkalung di Leher tiap tiapnya.
Mereka hampir mencapai puncak Altar, terlihat Ratu peri Leejiah tersenyum bangga pada ketiga putrinya.
Melihat Ibundanya Lilipun hampir melupakan perannya saat ini, di karenakan dia adalah putri bungsu jadi dia sangat manja pada Ibundanya.Dan di anak tangga terahir tiba tiba selendang Lili tertiup angin hingga ujung satunya terjuntai hampir menyentuh Lantai tangga dan terinjak oleh kakinya hingga membuatnya kehilangan keseimbangan dan terhuyung kedepan. Peri Lili terjatuh tepat di depan singgasana sang Ratu dengan kendinya yang pecah serta air suci yang tumpah berserakan.
Suasana yang tadinya meriah tiba tiba menjadi hening,tak ada sepatah katapun terucap dari semua yang ada di sana.
"Maaf..." gumam Lili dengan wajah pucat karena rasa takut dan bersalahnya. Di tangannya masih tergenggam pecahan besar dari bejana yang menyisakan sedikit air suci. Peri Lilipun berdiri dan dengan tangan gemetar membawa sisa airnya ke bak yang akan di gunakan sang ratu berendam dan berhenti di sana.
Ratu peri memberi isyarat pada peri Jichuu dan peri Rosie untuk bergegas mengikuti Peri Lili,Ahirnya mereka bertiga menuangkan Air suci ke Bak yang akan di gunakan untuk berendam sang Ratu.
Semua acara berlangsung dengan Lancar dan meriah meski terdengar kasak kusuk dari beberapa Peri yang Menggunjingkan kecerobohan Peri Lili. Dan desas desus itupun sampai ke telinga sang Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Peri Lili ( Jennlisa )
Ficción GeneralBercerita tentang seorang Peri yang di hukum turun ke bumi dan menemukan Cintanya