Bab 15

737 69 2
                                    

Harap maklum dengan Typo yang bertebaran 🙏🙏

  Lili masuk ke rumah dengan langkah gontai. Terlihat nenek chio dan Jisoo sedang  sibuk memasak di dapur dan Lilipun  segera menghampiri  mereka.

  "Kalian sedang masak apa, aromanya sampai tercium dari  luar" seru Lili yang  membuat nenek Chio dan Jisoo serempak menoleh ke arah Lili.

  "Kau sudah pulang Li, Jisoo sedang ingin belajar memasak Japchae" Sahut nenek Chio

  "Waah Daebak,, ada angin apa sampai  seorang Jisoo ingin belajar  memasak" sahut Lili mengejek Jisoo.

  "Diam kau  Li,, lebih baik kau mandi sekarang setelah itu kau bisa makan malam dan mencoba Japchae  buatanku" sahut Jisoo tampa menoleh ke arah  Lili.

  "Awas tapi kalau rasanya  tak enak ya" seru Lili  seraya mengeloyor ke kamarnya.

  "Dia pikir hanya dia yang  bisa memasak dengan enak" cibir Jisoo  yang membuat  nenek Chio terkekeh.

  "Tapi karena kata kata Lili nenek  jadi penasaran kenapa kau  tiba tiba ingin belajar  memasak Japchae Jisoo?"  tanya nenek Chio sambil menatap Jisoo dengan curiga.

  "Aaahh nenek kenapa jadi ikut  ikutan  seperti  Lili sih, ya aku hanya ingin bisa memasak itu saja tidak ada yang lain" sahut Jisoo  dengan agak kesal.

  "Kenapa mukamu jadi bete  begitu, awas kalau memasak itu harus dengan perasaan senang, kalau tidak nanti masakannya jadi tidak enak" seru nenek Chio menggoda cucunya.

  "Yaa makanya nenek jngan terus menggodaku" sahut  jisoo yang membuat  nenek Chio terkekeh.

  Dan tak lama kemudian masakan merekapun telah matang, Jisoo menempatkan Japchae kedalam tiga mangkuk  yaitu  untuknya, nenek Chio  dan Lili.

  Selang beberapa saat Lilipun turun dari kamarnya dan berpakkaian rapi lengkap dengan Jaket yang  di  tentengnya menuju ke meja makan.

"Waah  aku  turun tepat waktu sepertinya" seru Lili seraya menarik kursi dan duduk.

  "Kau berpakaian rapi mau  kemana  lagi Lili?" tanya  nenek Chio sembari menatap ke arah Lili.

  "Ooh,, ini nek aku mau  menginap  di rumah jennie" sahut Lili dengan salah tingkah.

  "Menginap lagi, Astaga Li,, kalian telah seharian bersama tapi kau masih mau  menginap juga" Cibir Jisoo  sambil mengaduk aduk  Japchenya.

   "Eem bukannya begitu, tapi  Ella agak tidak enak badan jadi aku harus kesana karena sudah janji akan memijatnya" Sahut Lili sambil menyeruput kuah Japchaenya. "Hmm  lumayan enak rasanya, untuk  orang  yang  baru  pertama masak ini  luar  biasa" Puji Lili.

  "Bisa saja kau  menjadikan Ella sebagai alasan, padahal alasan utamamu pasti karena Jennie" cibir Jisoo mengabaikkan pujian Lili tentang  masakannnya.

   Lilipun terkekeh mendengar kata kata Jisoo. "Makanya cepat tahlukkan CEOmu itu agar kau tau rasanya jadi  aku sekarang" sahut  Lili 

  "Sudah sudah kalian ini malah membahas hal tak jelas, memang Ella kenapa Li?" seru nenek Chio  menengahi obrolan Jisoo dan Lili.

Sang Peri Lili ( Jennlisa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang