21

13.3K 1.1K 37
                                    

"Mphhh.. nggh.. nhhh.."

Vila di pinggir pantai yang nyaman, angin yang berhembusan dengan tenang, kedua insan diatas ranjang tengah memberikan kenikmatan satu sama lain.

Yibo menunduk, mengisap kejantanan Xiao Zhan dengan lembut dan sesekali lidahnya menggoda, membuat seluruh tubuh pria manis itu bergetar hebat.

"Nghhh.. Ahh.. Bo.." suaranya terdengar sexi. Membuat Yibo semakin bersemangat.

"Ouhhh..  nggghhh.."

Zhan memegang kepala Yibo sambil memejamkan matanya. Sementara Yibo merasa senang karena Zhan menikmatinya.

Yibo kemudian memutar posisi dengan tiba-tiba membuat Zhan terkejut.
Sekarang, Wajah Zhan benar-benar menghadap kejantanan besar Yibo.
Dia sudah melihatnya beberapa kali, tapi tetap saja dia masih terkejut.

"Bunny, dia juga membutuhkan bantuanmu."

Xiao Zhan menelan ludahnya kasar. Dia kemudian memegang kejantanan itu, kemudian menjulurkan lidahnya untuk memberi kenikmatan.

Yibo menyeringai, "Aku pikir kamu tidak tahu cara melakukannya. Darimana kamu belajar?" Tanya Yibo menggoda.

Xiao Zhan mengeretakkan giginya. Merasa malu dengan pertanyaan Yibo.

"Jangan meremehkan aku! Aku lebih tua darimu bocah! Tentu saja aku banyak menontonnya saat masih muda." Jawab Zhan dengan jujur dengan seluruh wajah yang memerah.

"Oh, benarkah?" Yibo tekekeh.

Xiao Zhan merasa kesal karena terus di goda. Pria manis itu menyeringai saat memikirkan sesuatu.

"Yibo, panggil aku gege dan aku akan memberimu banyak kenikmatan."

"Oh? Pfffttt." Yibo tidak tahan untuk tidak tertawa, "Baiklah Zhan ge.. tolong beri aku banyak kenikmatan."

Xiao Zhan merasa puas dengan panggilan itu. Dia kemudian kembali melakukannya, memasukan kejantanan Yibo ke dalam mulutnya dan mulai menghisapnya.

"Ngghh.. Shhh.." Yibo merasa geli kenikmatan. Dia mulai meringis.

Tangannya bergerak menyentuh hole pria manis itu. Dia memasukan dua jarinya dan mulai menusuknya.

"Nngghhh.." Zhan mulai mendesah dengan mulut yang penuh.

"Kamu sudah sangat basah Zhan ge.." suara Yibo kembali menggodanya.

Yibo menarik kembali kedua tangannya, lalu lidahnya terulur masuk ke dalam lubang tersebut.

"Nghhh.."

Dia menjilatnya untuk beberapa saat, kemudian menarik keluar lidahnya dan memasukan ketiga jarinya sekaligus.

Xiao Zhan merasa sedikit perih, tapi dia tidak bisa menolaknya.

Jari-Jari Yibo mulai menusuk dengan cepat membuat seluruh tubuh Zhan menegang karena kenikmatan.
Zhan melepaskan kejantanan Yibo karena merasa dia akan segera cum.

"Ahhh.. aku.. aku datang.." dia melepaskan cairanya diatas tubuh Yibo. Sebagiannya mengenai sudut bibir pria Wang itu.

Yibo menyeringai dan menjilatnya.
"Aku sudah tidak tahan bunny."
Dia membalikan tubuh Xiao Zhan ke bawahnya, kemudian mulai memasukan miliknya.

"Ahhhhh..." keduanya meringis bersamaan saat kejantanan itu masuk ke dalam hole sempit itu.

Zhan membuka kakinya lebih lebar dan Yibo mulai menggerakan pinggulnya.

"Ahhh.. Ahh.. ngg.. ahhh."

Kejantanan Yibo terus menusuk lebih dalam, mencapai titik ternikmat pria manis itu.

Crazy Tiger (YIZHAN/END 🖤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang