8.

15K 1.4K 56
                                    

Wang Yibo menyandarkan kepalanya di kursi mobil. Moodnya masih sangat buruk saat ini.
Alex yang sedang menyetir sesekali melihatnya melalui kaca spion.

Melihat wajah Tuannya yang lebih murung dari biasanya membuat pria itu tak sabar untuk bertanya padanya.

"Tuan, apa ada sesuatu yang mengganggumu? Katakan saja padaku." Alex terkadang berbicara santai kepada Yibo dan Yibo tidak terlalu mempedulikannya. Mungkin karena mereka sudah lama saling mengenal.

Yibo menghela nafas dan melihat keluar jendela.

"Entah sejak kapan para tikus itu memata-mataiku. Jika mereka sampai melibatkan Xiao Zhan, aku bersumpah akan menghancurkan mereka semua." Jawab pria Wang itu dengan umpatan kasarnya.

Alex tersenyum mendengar jawaban tersebut.

"Sepertinya anda benar-benar tertarik dengan tuan Zhan."

"Dia tipeku. Sangat sulit untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan tipeku. Lagipula, dia lucu. Dia selalu ketakutan saat bersamaku, tapi dia selalu mencoba untuk memberanikan diri. Seperti bayi kelinci." Pria Wang itu tanpa sadar menyunggingkan senyuman tulusnya.

Alex yang menatapnya dari kaca spion tidak bisa untuk tidak menunjukkan kebahagiaannya melihat tuannya tersenyum tulus seperti sekarang.

"Lalu, tidakkah anda ingin mengikatnya dalam sebuah hubungan?"

Yibo terdiam. Dia menopang dagunya dan melihat keluar jendela.

Dia menyukai wanita sexi.

Terus kenapa? Aku bisa menculiknya dan mengikatnya, dengan begitu dia akan tetap di sisiku.

Yibo berperang antara malaikat dan iblis di dalam hatinya. Sementara ekspresinya hanya datar seperti biasa.

🌷

Xiao Zhan kembali bekerja seperti biasa hari ini.
Seorang gadis lainnya mendekatinya dan menyapanya seperti biasa. Dia salah satu rekan kerja yang lain. Wanita itu selalu di panggil Princes karena kecantikannya.

"Selamat pagi Zhan." Sapa Wanita itu.

"Oh, Suya.. pagi." Jawab Zhan kembali menyapa.

Gadis bernama Shim Suya itu tersenyum manis seperti biasa. Senyumnya yang menggoda selalu membuat pria manapun luluh padanya.

"Apa hari ini kamu punya waktu luang? Mau minum bersama?" Tanya wanita itu.

Xiao Zhan beralih menatapnya, "Entalah.. tapi, aku rasa aku akan pulang lebih awal dan beristirahat." Jawab pria manis itu. Sejujurnya dia merasa sedikit lelah.

Suya kembali ke tempat duduknya dengan ekspresi yang sedikit kecewa.

"Ya, baiklah.. kita bisa minum lain kali."

Wanita itu mulai kembali bekerja.
Hening untuk beberapa saat, sampai dia kemudian bertanya lagi.

"Zhan, apa tipe idealmu?"

Jari Zhan yang sedang menari-nari diatas keyboard berhenti untuk sementara.

Dia pikir dia sedikit gila.
Bagaimana tidak? Saat dia memikirkan tentang tipe idealnya, wajah pertama yang muncul dalam pikirannya adalah Wajah tampan Wang Yibo.

Akhhh sial! Kamu pasti sudah gila Xiao Zhan!

Pria manis itu mengumpat dalam hatinya.

Wajahnya adalah malaikat. Tapi ingat.. dia adalah iblis jahat!

Kembali pria manis itu mengingatkan dirinya sendiri tentang siapa Wang Yibo itu.

Sementara tanpa di sadari, dia membuat Suya menunggu dengan banyak tandatanya di kepalanya sebab Xiao Zhan bertingkah aneh saat ini. Dia bahkan memukul pipinya sendiri dan wajahnya memerah.

Crazy Tiger (YIZHAN/END 🖤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang