(13)Love from Characters?

61 19 9
                                    

Bad Boy chapter 05

"Ly, tau gak? Ada cowok pindahan. GANTENG. BANGET. Namanya Lagsa."

Lily berdeham menanggapi Lia yang menggebu-gebu. Lia bukan teman Lily, bukan juga sahabat ataupun saudara. Lia justru adalah orang yang paling sering membuat Lily menderita.

"Lagsa dikeluarin dari sekolah lamanya. Lo tau kenapa?"

Lily menggeleng.

"Dia hampir membunuh pacarnya."

Lily meneguk ludah. Ini sedikit aneh. Perasaan Lily jadi tidak enak. Pasti ada sesuatu yang Lia inginkan kali ini, dan itu jelas bukanlah suatu yang masuk akal. Mengingat lagi, kalau Lia itu paling suka membuat Lily menderita. Itu beneran, dan bukan main-main.

"Rumornya sih, Lagsa itu mudah jatuh cinta tanpa rasa. Lo tau apa artinya?"

Lily menggeleng lagi.

"Hm, kalo dia jatuh cinta sama lo.. Menarik gak sih?" Lia menyeringai. "Katanya, orang yang Lagsa cintai bakal dibuat tersiksa tiap saat."

"Maksudnya?"

Lia memandang Lily malas. "Semacam.. Dibully, diperlakukan kasar, di suruh nyimum bau kentut sendiri, serokin pup kucing, dan yang paling parah diancam cabut gigi kalo berani lapor polisi. Menurut lo.. Itu hanya rumor atau fakta?"

Lily diam, tidak tertawa barang sekekehpun.

Lia terbahak melihat Lily diam. "gue mau lo buktiin kebenarannya. Buat Lagsa jatuh cinta sama lo, lalu kita lihat apa bener Lagsa itu sejenis makhluk psikopat yang suka nyiksa orang yang dia cinta."

***

"Jadi lo bener-bener jatuh cinta sama Danin?"

Lagsa berdehem.

Ael mengelus dagu, berpikir lagi. "Apa yang membuat lo jatuh cinta sama Danin?"

"Dia lemah."

Ael mengangguk-angguk paham. Danin menang lemah, tapi apa itu bener alasan yang masuk akal untuk jatuh cinta?

My Fictional CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang