part9

308 7 1
                                    

Hari ini,hari minggu dan Hanna juga mengambil libur dia ingin menghabiskan banyak waktu dengan anaknya.

"Mama tidak bekerja hari ini?"tanya Morgan dengan wajah bingungnya.

"Tidak sayang,mama libur mama ingin mengajakmu jalan-jalan apakah kamu mau?"jawab Hanna dengan lembut.

"Tentu Mam,aku mau ayo kita pergi aku akan mengganti pakaianku sekarang."ucap Morgan dengan sangat semangat dan Hanna hanya tersenyum kecil.

Selesai berganti pakaian mereka telah siap untuk pergi tapi langkah Hanna terhenti di ambang pintu keluar dengan menggandeng tangan Morgan dia tampak terkejut serta bingung saat melihat Dimitri yang tiba-tiba saja ada di hadapannya dengan pakaian santainya serta mobil berwarna putihnya.

"Apa yang kau lakukan di sini?"tanya Hanna dengan wajah datarnya,dia sungguh tidak suka dengan kehadiran Dimitri ada di rumahnya.

"Menjemputmu dan Morgan."jawab Dimitri dengan sangat santai.

"Untuk apa Dimitri?"ucap Hanna yang bingung dengan sikap Dimitri yang tidak biasa itu.

"Aku ingin mengajak kalian untuk pergi ke seaworld melihat ikan kemarin aku mendapatkan tiga tiket gratis dari salah satu rekan bisnisku."jawab Dimitri dengan tersenyum santai.

"Aku menolaknya! Ajak saja kekasihmu,aku dan anakku juga memiliki rencana liburan tersendiri."tolak Hanna mentah-mantah karena sungguh dia tidak mau sampai ketahuan dan membuat gosip terutama jika sampai anaknya terseret dalam masalahnya dengan Dimitri.

Lalu Hanna mulai mengunci pintunya dan mengabaikan Dimitri yang hanya menyeringai menatap dirinya dan Morgan yang hanya diam memperhatikan keduanya dengan senyum tipis di sudut bibirnya.

"Morgan mau tidak pergi ke seaworld bersama uncle? Anggap saja sebagai imbalan karena uncle menolong Morgan kemarin di sekolah."ucap Dimitri dengan tersenyum manis ke arah Morgan yang sedari tadi terus memperhatikan dirinya.

"Baiklah aku mau,aku belum pernah ke sana Uncle di sana ada apa dan tidak dipungut biaya apapun bukan jika perginya bersama Uncle?"Morgan tampak setuju dan sangat semangat terlebih di mata Morgan,Dimitri terlihat seperti ayahnya lantas apakah dia boleh memiliki keinginan untuk sebentar saja merasakan bagaimana rasanya kasih sayang seorang ayah.

Hanna yang melihat anaknya yang tampak senang membuatnya hanya bisa menghelah napas kasar,dia sepertinya kalah dan pria brengsek itu menang.

"Di sana bisa melihat ikan hiu yang besar secara langsung tak lupa ikan yang lainnya juga dan tentu saja gratis uncle yang akan membayar semuanya."jawab Dimitri dengan tersenyum dan mengacak-acak rambut Morgan dengan lembut.

"Asyik,Mama ayo kita ikut uncle Dimitri saja kita melihat ikan hiu."ucap Morgan dengan tawa senangnya dan membuat Hanna hanya bisa pasrah,dengan sangat terpaksa dia berakhir mengikuti keinginan Dimitri.

Pria itu tentu saja puas dan langsung mengajak mereka berdua untuk masuk ke dalam mobil serta pergi ke seaworld,Dimitri sangat senang dengan keputusan Hanna sebenarnya semalam entah apa yang dia pikirkan dia tiba-tiba saja memikirkan wajah Morgan dan ingin sekali saja mengajak anak itu untuk berlibur serta merasakan bagaimana rasanya keluarga yang utuh ada ayah serta ibu.

Mau tidak mau mengakui,Dimitri tetap merasa dia berhak untuk bertanggung jawab dan membahagiakan Morgan sekalipun dirinya tidak menginginkan Morgan dalam hidupnya tapi ucapan kakaknya yang beberapa hari yang lalu yang mengatakan dia harus membahagiakan anaknya sekalipun tidak bersama dengan ibunya membuat hatinya tersentuh lalu dia mulai mencari di internet tentang liburan keluarga,mungkin hanya hal kecil inilah yang bisa dia lakukan untuk Morgan,untuk sekali saja merasakan apa itu keluarga.

Cinta Dan PenderitaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang