Note : Maaf yah kalo di upload ulang cerita ini, ada beberapa bagian memang yang aku revisi, ini juga merupakan cerita kedua di akun ini jadi masih banyak kesalahan dan banyak kekurangan makanya author sedikit merevisi cerita ini, tapi alurnya tetap sama kok gak ada yang berubah sama sekali
.
.Pagi hari saat Gracia bangun ia sudah tidak mendapati Shani di sampingnya, ia pun masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi dan bersiap siap ke kantor karena pagi ini ada metting dengan beberapa rekan bisnisnya, setelah selesai Gracia pun mengambil ponselnya yang berada di meja kecil samping tempat tidur dan menemukan note di samping ponselnya.
.
." Maaf aku pergi tanpa pamit, kamu terlalu nyeyak tidur aku tidak tega membangunkannya, maaf aku tidak bisa menemanimu sarapan aku harus menghadiri rapat direksi makanya aku pergi sepagi ini, jangan lupa sarapan dan minum vitaminmu. "
Aku mencintaimu, sampai ketemu nanti siangS.I.N
.
.Gracia tersenyum membaca note dari Shani kebiasaan Shani tidak pernah berubah dari dulu ia tak pernah mengganggu tidur Gracia kecuali memang dalam keadaan yang sudah terpaksa karena ia tak ingin mengganggu tidurnya Gracia.
Gracia pun turun untuk sarapan bersama keluarganya hari ini Kak Shania dan Kak Beby serta si kembar menginap di rumah karena Ayah dan Bunda bilang sudah kangen cucu kembarnya
Gracia juga merencanakan hari ini akan pindah ke rumah yang telah di siapkan sang ayah jika dirinya sudah menikah nanti tapi Gracia ingin menempatinya sekarang alasannya agar ia belajar mandiri sebelum menikah padahal sama saja akan ada ART yang ikut bersamanya. Dasar kelakuan Gracia.
Setelah sarapan Gracia pun menuju ke kantornya yang berjarak sekitar 25 Menit dari rumahnya sesampainya di kantor ia bertemu dengan Feni & Rayna yang sudah menunggunya di depan ruang metting mereka pun masuk bersama sama dan beberapa menit kemudian metting pun di mulai.
Berselang 2 jam metting pun selesai di adakan, Gracia pun kembali ke ruangannya jam menujuhkan pukul jam 09.30 WIB saat baru saja Gracia mendudukkan dirinya di kursi kerjanya, tiba tiba ponselnya berdering ia pun menarik nafas panjang saat melihat siapa penelpon itu.
.
.Drrt ... Drrt ... Drrt ...
Baby K 👶 Calling ....
Gracia : " Hallo "
Baby K : " Hallo, Morning Gre "
Gracia : " Morning, tumben bangun pagi banget "
Baby K : " Iya soalnya pengen makan bubur ayam, kamu udah ke kantor Gre "
Gracia : " Udah ini baru aja selesai metting "
Baby K : " Kamu udah sarapan belum ? Vitaminnya di bawah gak ? "
Gracia : " Aku udah sarapan, vitamin juga di bawah kok tenang aja "
Baby K : " Syukurlah kalo gitu, hmm Gre aku kangen pengen jalan jalan "
Gracia : " Iya tunggu aku pulang kerja ya "
Baby K : " Kamu jadi nginep gak Gre "
Gracia : " Jadi dong kenapa enggak "
Baby K : " Aku tunggu mommy "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐌𝐚𝐜𝐚𝐦 𝐀𝐩𝐚 𝐈𝐧𝐢 || 𝐆𝐫𝐞𝐬𝐡𝐚𝐧☑️
Historia Corta𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈 𝐁𝐄𝐁𝐄𝐑𝐀𝐏𝐀 𝐁𝐀𝐁 . . . . . ( Girl x Girl ) 🏳🌈 . . Hanya fiksi belakang, jika ada kesamaan nama, tempat dan latar belakang mohon di maafkan dan tidak ada unsur kesengajaan, cerita mengandung GxG silakan skip jika kalian adalah...