Banyak orang bilang kalo masa SMA itu masa masa yang seru apalagi temen temen nya. tapi satu hal yang bikin sedih saat kita semua berpisah itulah saat saat yang mengharukan.
Back to topik
Pagi hari yang cerah di SMA Gemilang bangsa terdapat banyak murid yang berlalu lalang entah itu ke kantin atau pun ke kelas.
" Woyy fikk tungguin dong main tinggalin aja"teriak zweitson.
" Dih abisnya lu si son lama banget tadi,untung aja kita gak telat" ucap fiki
" Iya iya maaf deh,eh btw si aji mana fik kok belum keliatan ya" ucap zweitson sambil celingak-celinguk.
"Iya ya biasanya dia suka tiba tiba ada di belakang kita" kata fiki.
"Yaudah deh kita liat aja dulu ke kelas fik siapatau dia udah duluan ke kelas" kata zweitson dan di angguki oleh fiki.
Mereka pun berjalan menuju kelas mereka untuk memastikan bahwa sahabat nya itu sudah datang atau belum, sesampainya mereka di kelas.
"Lah son kok si aji gak ada"ujar fiki
" Emm, Giman kalo kita cari aja" ucap zweitson.
" Boleh deh ayo" kata fiki.
Mereka berdua sudah mencari di sekeliling sekola tapi tetap saja tidak menemukan keberadaan Fajri.
"Duhh,fik gimana ni si aji kok gak ada,padahal bentar lagi masuk nih"kata zweitson.
"Yaudah deh kita balik dulu aja ke kelas siapatau waktu kita nyari dia udh di kelas"ucap fiki.
" Yaudah lah yaa mau gmna lagi ayo deh"final zweitson.
Sesampainya mereka di kelas fiki dan zweitson langsung duduk,tapi mereka tidak menemukan keberadaan sahabat nya itu, beberapa menit kemudian Bu Fina guru mereka pun masuk da berkata.
"Halo selamat pagi anak-anak ,hari in fajri tidak masuk ya di karenakan dia sedang sakit"ucap Bu Fina.
" Apaaa!! Fajri sakit Buu? Dia sakit apa,kok saya gak tau si bu" kata fiki.
"Ehh Fik satu satu dong nanya nya kasian bu Fina kebingungan tuh gimana si Lo"ucap zweitson dengan kesal.
"Iya iya ah, maaf ya Bu hhee"cengir fiki
"Iya gak papa Fik,jadi gini katanya fajri cuma demam doang kok kalian gak perlu khawatir " tutur bu Fina
"Ouhh gitu ya bu".
~Di sisi lain di rumah kediaman keluarga delvano ada seorang remaja yang sedang merengek meminta sesuatu kepada Abang nya dia adalah fajri dang Shandy ~
"Bangg!! Ayo lahh , kan aji udah nurutin kemauan abang buat gak pergi sekolah dulu"rengek fajri
"Gak ya ji Abang takut kamu kenapa napa,kecuali kalo kamu mau Abang anter"ucap Shandy.
"Ishh,tapi yaudeh deh iyaa"final fajri.
" Nah gitu dong baru itu namanya adek Abang yg baik"kata Shandy.
Segini dulu aja deh ya nanti lanjut lagi di chap 2.
Garing bngt ya cerita nya maaf deh hhe soal nya baru pengalaman jadi ya agak giman gima gitu.
Oh iya maaf ya kalo masih agak kaku atau banyak kata yang kurang tepat soal nya ini cerita pertama aku makasih juga buat yang udah mau baca cerita aku.
See you all.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu