chapter 4

173 13 0
                                    

*******

Penasaran gak sama chapter kali ini yuk langsung baca aja lah.

Skip
Mereka semua sudah siap dan akan pergi untuk joging seperti yang di bilang farhan tadi.

"Udah siap kan,kalo udah ayo kita pergi sekarang keburu panas nanti"kata farhan kepada teman temannya.

"Udah kok bang ayo"jawab Fajri.

Mereka pun hanya berlari mengelilingi taman dan di saat mereka sedang berlari-lari notifikasi itu muncul lagi di hp Fajri,fajri pun yang melihat itu berpura-pura mencari alasan untuk membaca pesan itu.
Karena fenly yang masih belum percaya akan ucapan fajri kemarin dia pun pergi mengikuti Fajri.

"Hah! Dia ada di sekitar sini juga"ucap fajri dengan kaget saat membaca pesan itu.

"Maksudnya aji apaan ya,dia siapa"bantin fenly bertanya-tanya.

"Duhh,gawat ni gimana kalo dia ngerusak persahabatan gua dan buat gua sama bangsen jauh"gelisah Fajri.

Fenly pun makin di buat bingung dengan apa yang di ucapkan Fajri, akhirnya fenly pun menghampiri Fajri.

"Maksudnya apa ji"tanya fenly

"E-eh fen gak papa kok"gugup Fajri.

"Gua tau lu boong ji"kata fenly.

"Fen,pliss jangan kasih tau mereka"mohon Fajri.

"Tapi ji maksudnya apa sih"tanya fenly.

Fajri pub menceriterakan semuanya mulai dari awal dia di teror oleh pesan-pesan seperti ini dan fajri pun tidak tahu sama sekali siapa orang itu.

"Tenang ji lo gak perlu takut gua bakal cari tau siapa orangnya"ucap fenly kedapa Fajri.

"Makasih fen, tapi gua takut kalo bangsen dan yang lain nya gak percaya sama gua mereka malah terhasut sama orang itu"kata fajri dengan gelisah.

"Ji lo dengerin gua ya kalo aja sampe mereka gak percaya sama lo tenang aja gua bakalan selalu ada di pihak lo ji jadi lo gak usah khawatir oke"ucap fenly yang berusaha meyakinkan Fajri.

Fajri yang mendengar itu pun menjadi tidak terlalu khawatir lagi.

"Tapi bener kan gak boongan kali Lo mau bantuin gua dan selalu ada di pihak gua"tanya Fajri.

"Iyaa bener elah jii kapan coba gua boong"jawab fenly.

"Iya juga si"gumam Fajri.

"Ah udah lah gak usah di pikirin lagi, mending kita balik lagi kesana takut nya mereka curiga lagi nanti"ajak fenly.

"Yaudah deh ayo"kata fajri.

*******

"Heh,lama banget si kalian abis dari mana"tanya Gilang.

"Tadi gua ke WC bang terus ketemu fenly pas keluar dari WC,nah Abis itu gua liat ada tukang minum jadi gua sama fenly belu dulu minum deh"ucap fajri.

"Iya ni kita juga beliin buat kalian"sambung fenly.

"Tapi kok lama banget si"kata Gilang.

"Udah si Lang kasian mereka berasa di interogasi sama lu"kata Shandy.

"Tau ih banglang parah banget"ucap fiki dan zweitson dengan kompak.

"Dih nyaut aja lu bocah"jawab Gilang.

"Hilihh nyenye"julid dua bungsu.

FAJRI DELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang