.
.
.
.
.
.
.Fiki pun datang menuju meja nya dan tak lupa di tangan nya dia membawa 1 mangkuk bakso dan es teh manis.
"Nih sok pesanan nya"kata fiki.
"Widihh makasih ya fik"ucap zweitson dan hanya di balas anggukan kecil oleh fiki.
~~~~~~~~~~~~~
Skip rumah shandy"Guys gw bingung ni si aji akhir-akhir ini murung terus,gw harus gimana nih"ucap Shandy kepada teman-temannya.
Yupp setelah kejadian beberapa hari lalu fajri berubah menjadi anak yg murung, shandy yang melihat itu punya khawatir akan adik nya itu.
"Apa gw bilang aja ya sama mereka semua kalo belakangan ini ada yang neror aji"batin fenly.
"Gimana kalo kita ajak si aji main ke mana gitu yang buat dia seneng,kayak main basket"saran zweitson.
"Boleh juga tuh"sahut Gilang.
"Eh, btw aji nya mana bang"tanya fiki.
"Di atas dia tidur"balas shandy.
"Fen,lu knpa kayak nya dari tadi ngelamun terus"heran Ricky.
"E-eh sebenernya ada yang mau gw omongin ke kalian"jawab fenly dng gugup.
"Apaan fen"tanya Farhan.
"Oke,jadi belakang ini ada seseorang yg neror si aji lewat hp nya,dan gw juga gak tau dia itu siapa,waktu kita lagi bakar² tuh ada seseorang yg ngirim sesuatu ke aji makanya waktu itu dia pura² ke toilet. gw penasaran dong liat gerak-gerik aji jadi gw ikutin dia.dan ternyata dia di kasih ancaman sama seseorang, tadinya gw mau bilang ke kalian cuma aji ngelarang gw buat ngasih tau,maafin gw baru ngasih tau kalian"ucap fenly dengan panjang lebar.
Yang lain pun sempat kaget saat mendengar penjelasan dari fenly mereka sangat tidak menyenangkan bahwa seorang fajri telah menyembunyikan hal ini,karena yg mereka liat fajri itu seperti biasa² saja ternyata mereka salah.
"Jadi selama ini ada orang yg neror fajri,tapi dia siapa terus juga dia punya masalah apa sama adek gw"bingung shandy.
"Udahlah Shan mending sekarang kita hibur fajri dulu urusan itu biar nanti aja"ucap ricky.
"Nah iya tuh lebih baik sekarang kita pikirin rencana buat ngehibur Fajri"kata Gilang yg menyetujui ucapan ricky tadi.
•
•
•
Ke esokan hari nya mereka semua akan mengajak fajri untuk bermain basket,karena hanya itu lah satu-satunya cara yang bisa membuat Fajri kembali ceria lagi seperti dulu.Skip lapangan basket
"Bangshan sama aji mana si kok belum dateng juga"kata fiki.
"Sabar elahh bocah"ucap gilang.
Tak lama kemudian shandy dan fajri pun sampai di lapangan basket dekat komplek mereka.
"Bang dari mana aja si lama banget"tanya fiki.
"Maaf deh tadi kita beli sarapan dulu di depan,nih gw juga sekalian beliin kalian"jawab shandy.
"Widihh tumben amat baik Lo bang"kata fenly.
"Ohh jelas dong Shandy"sombong nya.
"Bang ayo katanya mau main basket,malah berantem"sahut Fajri.
"Iyaa ayo guys,kita bagi tim dulu ya"kata shandy kepada teman-temannya dan adik nya itu.
Sekarang sudah terbagi 2 tim
Tim pertama ada : Fajri,fiki,fenly, zweitson. Dan tim ke dua pasti nya ada shandy,Gilang, Ricky,dan Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu