chapter 14

155 19 7
                                    


_

_

_

_

_

PENASARAN GAK SAMA CHAPTER KALI INI.




























Hayoo nungguin yaa hiyaaaaa kena tipu






















Hehe oke deh lanjut ke cerita yu let's go guys.







"Fik ayo buruan balik"kata zweitson.

"Napa si ah rusuh amat lu mau kmna"balas fiki.

"Lu gk tau fik"tanya zweitson.

"Engga emang napa"heran fiki.

"Tadi siang tu banghan ngasih tau gw,buat kumpul di cafe nya banghan nanti sore"ucap zweitson dengan agak sedikit bisik².

"WOY ayo pulang ngapain masih aja berdiri di sana"teriak Fajri yang sudah agak jauh dari mereka berdua.

"Iyaa jii"kata mereka berdua.





*   *   *   *   *    *   *

"Guys gw duluan ya udah di jemput ni,eh iya fik baju lu gw balikin besok ya"kata fajri.

"Oke ji santai aja kali"jawab fiki.

"gw duluan ya"ucap fajri sambil berjalan ke arah mobil nya.

"Iyaa ji"teriak mereka berdua.

"Yaudah ayo son kita ke cafe nya banghan"ajak fiki.

"Yok"ucap zweitson.





Cafe farhan

"Duh bocah² pada di mana si lama bener"ucap gilang.

"Sabar elah Lang mungkin mereka baru aja pulang,palingan bentar lagi juga nyampe"ucap shandy.

"Iya tuh udh tungguin aja"sambar fenly.

Beberapa menit kemudian kedua bungsu pun datang.

"Hallo bang"sapa mereka berdua.

"Lama banget kalian berdua, si Gilang udah marah² mulu dari tadi nungguin kalian dateng"kata Ricky.

"Ya maaf bang tadi tuh jalan nya macet"jawab fiki.

"Udah gppa,ayo jdi gk kita obrolin ini?"kata Farhan.

"Iyaa ayo Han"balas shandy.

"Eh tunggu dulu btw tadi adek gw pulang naek apaan"lanjut Shandy.

"Aman bang dia tadi di jemput pak mamat kok"ucap zweitson dan di balas anggukan oleh shandy.

"Btw mau ngomong apa bang,kok sampe nyuruh kumpul,terus si aji juga gak di ajak"tanya zweitson dan di angguki fiki.

"Nah itu justru masalah nya,jadi Setelah kita liat pesan kalian tadi siang yang si aji di bully gw ngerencanain sesuatu nih"ucap Farhan.

"Apaan bang"kata fiki

"Jadi gini gw mau minta buat kalian berdua lebih sering lagi buat ada di sisi Fajri"kata Farhan.

"Terus Lo fen sama ricky gmna dapet sesuatu gk tentang kakak nya si Devan"lanjut Farhan.

"Ouh iyaa jadi kemaren waktu kita berdua mau ke kantin kita liat tuh kakaknya si devan kayak lagi telfon gitu dan ternya dia itu lagi ngomongin"kata ricky yang terpotong oleh shandy.

"Ngomongin apa"potong shandy dengan tanpa dosa.

"Jadi gini"Ricky.

Flashback on

"Fen kantin yok"ajak Ricky.

"Ayoo Ricky"balas fenly.

Saat mereka sedang asik bercanda tiba² mereka melihat seseorang yang mereka kenal dan ternya orang itu adalah Fano kakak nya devan.

" Rick itu bukan nya si Fano ya"tanya fenly.

"Eh iya bener itu si Fano lagi ngapain si dia kok kayak mencurigakan"ucap ricky.

"Kaga tau mending kita intip yok"usul fenly.

"Ayo fen ayo"ucap ricky.

Mereka pun mengintip Fano dari balik pohon,saat Fano sedang menelpon mereka samar² mendengar Fani menyebutkan nama Fajri,dan semakin membuat mereka curiga kepada Fano.

"Weh kok si Fano bawa² nama si aji sih fen"heran Ricky.

"Kayak nya itu dia lagi nelfon adek nya deh,terus dia jangan² ngerencanain sesuatu tentang aji"jawab fenly.

"Kayak nya si iya fen"balas ricky.

"Udah lah Rick yuk ke kantin takut nya nanti dia tau lagi kita ngintip"lanjut fenly.

Merekan pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke kantin karena sudah cukup mendapatkan informasi tentang si fano itu.

Flashback off.

"Jadi gitu bang ceritanya"kata fenly.

"Wah gak bisa di biarain ni bocah,gw bunuh juga ya tu dua bocah lama²"ucap shandy dengan marah.

"Sabar bang kita harus susun rencana supaya mereka gak ngeganggu aji lagi"kata zweitson.

"Iyaa gw tau,tpi ya gmna gw kesel"kata shandy.

"Udah² yok mending sekarang kita pikirin caranya oke"ucap gilang.

"Oke bang/Han"jawab mereka semua.























Hehehe hai guys thank you banget buat kalian yang udh selalu baca cerita aku terus nge vote juga,aku bener² gk nyangka loh cerita aku bisa sampe 1rb,padahal awal nya tuh cuma iseng doang bikin ini cerita dan gak berharap banyak tentang cerita ini kayak mikir mungkin ini cerita gak bakal ada yang baca eh ternyata banyak banget yang baca dan dari situ buat aku jadi makin semangat buat ngelanjutin cerita ini yang awalnya kayak mau tamatin aja cerita ini cuma gak jadi karna suport dari kalian sekali lagi aku mau bilang makasih buat kalian guys.

Dah sampai jumpa lagi di chapter selanjutnya nya

See you guys


FAJRI DELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang