Hai hai hai balik lagi ni sama akuu maaf banget ni ya lama bikin cerita nya soal nya aku nya lagi PAS dan baru beres ,yaudah dari pada lama lagi kita lanjut yuk._author_
"Siapa si tu orang?.tapi dari suaranya gua kayak gak asing"batin Shandy.
"Eh shan ngapain Lo ngelamun"tanya Ricky .
"Ah,gak papa kok"jawab Shandy.
"Guyss gue mau nanya sama kalian"ucap Shandy.
"Yaudah tinggal nanya aja , biasanya juga lo langsung ngomong Shan"kata Gilang.
"Kalo misalnya ni ya,ada orang yang bakal ngadu domba kita,lu semua bakal percaya sama mereka atau gue"tanya Shandy.
"Ya percaya sama lu lah orang kita udah deket dari dulu"jawab Farhan.
"Bener ni ya"kata Shandy.
"Iya lah,lagian lu kenapa si nanya ke gituan,lu lagi ada masalah"lanjut Farhan.
"Kagak,kan gua udah bilang MISALNYA gimana si lu ah"kesal Shandy.
"Ceilahh,marah lu Shan"canda Gilang.
"Gak"dingin Shandy.
"Dihh sok dingin lu Shan"ledek Ricky.
"Udah ah udah nanti tambah marah lagi dia"ucap Farhan.
********
"Eh kalian tau gak si"ucap fiki yang terpotong oleh zweitson.
"Ya gak lah orang lu belum kasih tau kita"jawab zweitson.
"Iss Lu mah son orang gue belum selesai ngomong"kesal fiki
"Udah si napa berantem mulu kalian berdua"lelah Fajri.
"Dia duluan ji"adu fiki kepada Fajri.
"Dih gak ya"malas zweitson.
"Yaudah fiki mending lanjutin lagi, tadi mau ngomong apa"lerai Fajri.
"Oke ji,jadi gini katanya di sekolah kita bakal ada murid baru"ucap fiki lagi lagi terpotong oleh zweitson.
"Udah? Lu cuma mau ngomong itu doang gak penting tau"kata zweitson.
"Tuh kan ji dia mah orang gue belum selesai ngomong"jawab fiki.
"Son udah dong kita dengerin dulu,kasian fiki nya"ucap fajri kepada zweitson.
"Huft iya iya ji"balas zweitson.
"Yaudah fik lanjutin lagi"kata fajri.
"Nah terus ya si anak baru itu katanya sekolah di sini karna ngincer salah satu murid di sini,gimana ya kalo murid yang di icer itu salah satu dari kita, duh gue takut ni"panik fiki.
"Fik mending jangan di pikirin,dan jangan sampe salah satunya itu di antara kita,Lu juga gak usah panik. Kan masih ada gue, zweitson,banghan dan yang lainnya jadi lu gak perlu takut lagi,kita semua pasti bakal lindungin lu kok"ucap fajri dengan panjang lebar.
Ting Ting Ting
Bunyi bel sekolah pun berbunyi,mereka bertiga yang mendengar itu pun segera masuk ke kelas mereka.
Dan di saat mereka sedang mengobrol tiba-tiba guru mereka masuk dan membawa murid baru yang di bicarakan oleh fiki tadi.Lalu guru mereka menyuruh murid baru tersebut memperkenal kan diri dan menyuruh nya duduk di bangku yang kosong.
fajri yang melihat itu pun merasa aneh dengan gerak gerik murid baru itu, akhirnya dia pun menanyakan kepada zweitson."Son Lo ngerasa aneh gak si sama murid baru itu"tanya Fajri.
"Iya ji gue juga ngerasa gitu,dari awal dia masuk ke kelas perasaan gue udah gak enak"jawab zweitson.
"Yaa semoga gak terjadi apa apa"balas Fajri.
_BERSAMBUNG_
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu