Haii......
Maaf banget ni guys chapter 6 lupa ke publish hhee.Lanjut lagi yu cerita nya.
****
" bos kira kira kita apain ni anak"ucap anak buah tersebut."Gua punya rencana, sini gua bisikin"kata pria misterius itu.
Skip
"Duh, kepala gue pusing banget nih"lirih Fajri.
"Loh, son fik bangun, ayo bangun woy"ucap fajri yang berusaha membangunkan kedua temannya itu.
"Eugh,gue di mana ji,kok bisa di sini tadi kan kita lagi di cafe,terus kok tiba-tiba kita ada di sini, lagian juga tadi Lo kena pukul"cerocos zweitson.
"Aishh, pelan-pelan napa kalo nanya son"kesal Fajri.
"Hehe,abisnya gue panik tau waktu Lo tadi kena pukul"jawab zweitson.
"Eh btw si fiki kok gak bangun-bangun si"heran Fajri.
"Ah elah paling dia tidur itu,ni ya biar gue aja yang bangunin dia"kata zweitson.
"Fikiiii,liat di luar ada tukang bakso tuhh ,emm mana harum banget lagi"ucap zweitson.
"Hah,bakso mana son mana bakso nya"balas fiki yang terbangun dari tidurnya.
"Kan kan makanan aja cepet lu fik"malas zweitson.
"Mending kita pulang yu takut nya orang-orang pada nyariin,lagian hari ini anak-anak yang lain mau nginep lagi kan"tanya Fajri.
"Ouh iya gua hampir aja lupa"jawab fiki.
"Yaudah yuk kita balik"ajak zweitson.
Mereka pun pulang menuju rumah ricky karna hari ini orang tua ricky pergi ke luar negri jadi Ricky meminta teman-temannya untuk menginap.
"Kok bocah-bocah belum pada balik ya"heran Farhan.
"Tau pada kemana dulu si"bingung Ricky.
Ting
Tiba tiba hp Shandy berbunyi dan muncul pesan masuk.
+62********
Liat kelakuan adek lo
Send a pictureLo siapa?
Dan kenapa Lo ngirimin foto
Itu, inget ya adek gua gak mungkin
Kayak gitu.
Lo pikir gua percaya gitu?Oh Lo gak percaya sama gua ya
Gak dan gak akan pernah
Inget itu.Di sisi lain.
"Arghhhh gagal rencana gua shandy gak percaya sama gua"marah orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu