ggchapter 9

163 14 2
                                    

Hai guyss sebelum nya aku mau bilang makasih buat kalian yang udah mau baca cerita aku dan ngevote juga, pokoknya makasih banyak buat kalian..

_author_

.
.
.
.
.

Shandy segera pergi menuju ruang guru untuk memberitahukan kepada guru fajri bahwa devan telah menguncikan fajri di gudang,padahal kalau fajri sudah bangun dia akan melarang Shandy untuk melakukan hal itu. karena menurut fajri itu hanya hal sepele,tapi Shandy tetaplah Shandy yang keras kepala.
Sesampainya Shandy di ruang guru dia terlebih dahulu mengetuk pintu itu dan dia berkata...

"Assalamualaikum, permisi pak,Bu"sopan Shandy.

"Waalaikumsalam,ada apa ya nak"jawab guru tersebut.

"Gini pak jadi saya mau ngasih tau,kalo murid baru yang bernama deven sudah mencelakai adik saya"balas Shandy.

"Kalo boleh tau memang nya dia melakukan apa kepada adik anda"tanya pak guru.

"Jadi dia tadi pura-pura menyuruh adik saya untuk pergi ke gudang katanya di suruh pak rendi untuk mengambil kursi di gudang,lalu dia bilang juga kalau akan ada murid pindahan dari kelas sebelah jadi dia meminta adik saya untuk membawakan kursi itu"ucap Shandy dengan panjang lebar.

"Loh saya gak nyuruh gitu,wah Devan emang udah kelewat bercanda nya"kaget pak guru.

"Eh,jadi pak rendi itu bapak"tanya Shandy.

"Ouh iya saya pak Rendi"jawab pak Rendi.

"Saya meminta maaf atas kelakuan Devan,itu biar saya yang urus,mohon maaf sekali lagi nak Shandy"ucap pak Rendi.

"Ah, iya pak gak papa kok,kalo gitu saya permisi dulu ya pak"pamit Shandy.

"Ouh iya nak silahkan"kata pak Rendi.

#Kira-kira begitulah percakapan antara Shandy dan pak Rendi.#

******

" Duh fik bangshan ngapain ya keruang guru"tanya zweitson kepada fiki.

"Ya mana gue tau lu tanyain lah sama dia kok nanya sama gue"kata fiki.

"Iss fik lu mah ini tuh keadaan nya lagi serius bukan waktunya bercanda"ucap zweitson dengan nada kesal

"Iya maaf maaf,tapi kan gue bener"ucap fiki.

"Ah tau ah lu mah gitu mulu"marah zweitson.

"Dih marah lu"tanya fiki.

"Hmm"dingin zweitson.

"Ilihhh sok dingin banget ni orang"julid fiki.

"Hehh bocahh"teriak Shandy.

"Gelut mulu lo berdua udah kaya tom&Jerry"lanjutnya.

"Orang dia yang mulai duluan"kata zweitson.

"Udah deh ah,eh btw si aji udah bangun"tanya Shandy.

"Belum bang,dari tadi dia belum juga bangun"jawab fiki.

Tiba-tiba

Dret dret dret

Suara handphone Shandy berbunyi dan ada telpon dari fenly.

"Hallo napa fen"

"Bang kok Lo gak ada di cafe si,ini gue sama yang lain lagi di cafe,tapi lu nya gak ada"

"Ouh iya gue lagi di sekolahan aji"

"Lah ngapain lu di sana bang"

"Si aji pingsan abis di kunciin di gudang sama temennya"

"Hahh kok bisa si bang,kalo gitu gue ke sana ya"

"Udah gak perlu fen, sekarang juga gue mau balik kok,lu tungguin aja di sana sama yang lain"

"Yaudah deh bang,kalo gitu gue tutup ya telpon nya"

"Yaaa"

Telpon pun di matikan oleh fenly

Disaat Shandy ingin berpamitan kepada zweitson dan fiki ternyata fajri bangun dan memanggil manggil nama Shandy.

"B-bang shan-n"suara lirih Fajri.

"Iyaa jii kenapa Abang disini"ucap Shandy.

"Abang jangan tinggali aji bang"ucap fajri dengan lemas.

"Iyaa Abang gak akan pernah tinggalin aji kok,lagian aji kenapa si,hmm"ucap Shandy dan hanya di balas gelengan oleh Fajri..

Etsss aku mau ngasih tau nih kalo buat beberapa hari ke depan aku gak bakalan dulu buat cerita soalnya ada urusan niii,jadi kalo nanti aku udah beres baru aku buat lagi ceritanya.

_author_

Dahhh guys..

FAJRI DELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang