Maaf ya guys di chapter sebelumnya ceritanya tiba tiba ke potong.~author
Back to topik
Di sisi lain di sebuah gubuk kecil terdapat seseorang remaja yang sedang merencanakan sesuatu,untuk merusak pertemanan Fajri dan yang lain termasuk dengan kakak nya Shandy.
"Tunggu aja kalian pembalasan dari gua terutama Lo Shan"ucap seseorang misterius itu.
~~~~
Sebenernya dia itu musuh nya shandy atau fajri si atau jangan jangan hayoh apaa
Kalo mau tau baca lagi Yoo.~author~
"Bang besok malem aji mau pergi bareng anak-anak basket buat ngerayain kemenangan kita waktu 2 hari yang lalu"ucap fajri.
"Boleh gak bang"lanjut Fajri.
"Ya gua mah boleh aja si, tapi Lo udah bilang kan ke ayah sama bunda"tanya Shandy.
"Udah kok bang ayah sama bunda juga ngebolehin,lagian aji bareng fiki sama zweitson"ucap fajri kepada Shandy.
"Yaudah kalo gitu,tapi inget hati-hati yaa"kata Shandy.
"Oke bang siapp"jawab fajri dengan semangat.
............
"Bunda aji berangkat dulu ya"ucap fajri kepada bundanya.
"Iyaa hati hati ya ji"kata bunda Fajri.
"Iya bunda, assalamualaikum"salam Fajri.
"Waalaikumsalam"jawab Bunda Fajri.
Cafe.
"Woy ji lama amat lu kita nungguin dari tadi ni"sewot fiki.
"Dih dari tadi matamu orang kita baru nyampe"balas zweitson.
"Ah lu mah son gak bisa di ajak kerjasama,males ah gua"malas fiki.
"Nyenye"cibir zweitson.
"Udah ah yu masuk"ucap fajri yang melerai mereka.
Saat mereka bertiga masuk seperti ada yang aneh denga cafe ini.
"Eh kalian ngerasa aneh gak si sama cafe ini"ucap fiki kpda mereka berdua.
"Iya fik dari awal masuk gua udah ngerasa ada yang aneh sama ini cafe"jawab fajri.
"Kita balik aja Yo gua merasa gak nyaman di sini"ajak zweitson.
" Tapi son kita kan udah janji sama mereka semua"kata fiki.
"Iya si,yaudah deh ayo kita cari mereka di mana"final zweitson.
Saat mereka sedang berjalan Tiba tiba dari belakang ada yang memukul fajri dengan kayu yang cukup besar,fajri pun pingsan sedangkan zweitson dan fiki mereka berusaha menyelamatkan fajri namun mereka pun di seret oleh orang-orang misterius itu.
"Ji,bangun ji ayoo cepetannn!!!"teriak zweitson dan fiki.
Karna mereka berdua sudah mulai agak jauh dari Fajri,dan fajri pun entah di bawa kemana oleh orang itu.
Bersambung_
Kira kira orang misterius itu siapa si
Kalo penasaran jangan lupa baca terus ya.
Byee......
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu