.
.
..
Hallo gaiss selamat membaca,maaf ya kalo ada kata yg typo.
.
..
.
.Skip rumah shandy
"Ajii Abang pulang niiii"teriak shandy.
Hening.........
"Lohh si aji ke mana kok sepi banget ni rumah"lanjutnya.
Kemudian shandy pun memilih untuk pergi ke balkon kamarnya.
"Duh gmna ya gw agak ragu sama rencananya si Farhan,gw takut aji kenapa²"batin shandy sambil melamun.
Flashback on
"Gimana kalo kita biarin dulu aja si Devan dan kakaknya si Fano itu jalanin dulu rencana mereka buat nge jahatin aji"ucap Farhan.
"Wah lu yg bener aja Han,nanti yang ada adek gw tersiksa karena mereka berdua,kok Lo tega si Han"kata shandy tak terima dengan ucapan farhan.
"Bukan gitu maksud gw Shan,kita bakal tetep pantau si aji cuma,kita biari aja dulu kalo si Devan ataupun si Fano ngejahatin si aji,tapi klo emng dia udh kelewat baru kita lawan"balas Farhan.
"Gimana kalian semua setuju gak"lanjut Farhan.
"Kita si setuju aja ya kan gaiss,tpi gk tau kalo shandy"kata Ricky dan di balas anggukan oleh yg lainnya kecuali oleh shandy.
"Hmmmm......
Okee gw ikut cara Lo tpi klo sampe ada apa² sama adek gw awas aja ya"ucap shandy."Tenang aja itu mah"jawab Farhan.
Flashback off
"Abang knpa kok ngelamun gitu si"kata fajri yang datang dengan tiba-tiba.
"E-eh aji ngagetin Abang aja"ucap shandy dengan kaget.
"Ya abisnya Abang dari tadi aji panggil gak nyaut,emng nya Abang knpa si"tanya Fajri.
"Engga Abang ngga papa kok"jawab shandy.
"Eh btw udh malem ini aji kok belum tidur sih"lanjut Shandy.
"Soalnya tdi waktu aji lagi di kamar mandi aji denger suara bangsen,jdi aji samperin deh"kata fajri.
"Yaudah mending sekarang aji tidur oke"ucap Shandy.
"Iya bang"balas Fajri,
Lalu setelah mengucapkan itu fajri pun segera beranjak dari kamar Shandy.
Skip pagiTok tok tok
"Ajii bangun yu udh pagi ni"panggil shandy.
"Iyaa bang,aji bangun"kata fajri.
"Oke, langsung mandi ya,kalo udh beres cepet ke bawah buat sarapan"ucap shandy.
"Iyaaaa"balasnya.
Shandy pun segera turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan mereka berdua,sambil menunggu fajri Shandy terus saja memikirkan hal yang kemarin dia sebenarnya masih ragu,namun dia berusaha percaya kepada teman-temannya itu,
Beberapa menit kemudian fajri pun turun dan lagi-lagi dia melihat abang nya yang sedang melamun.
"Abang,kenapa sih dari kemaren malem melamun terus"tanya Fajri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu