~sahabat sejati adalah sahabat yang ada di saat suka maupun duka~_author.
** Mereka bertiga pun langsung menuju ke halaman belakang rumah shandy dan fajri.**
"Woy kalian berdua kok lama banget si bosen tau kita nunggu dari tadi"ucap gilang dengan kesalnya.
"Ya maaf tadi kita pergi ke minimarket dulu buat beli cemilan"kata fiki.
"Pasti kalian juga mau kan ni cemilan,gua mah baik beliin dulu kalian makanan"lanjutnya.
"Yaudah yu kita mulai aja"kata fajri dengan semangat.
"Yooo"kata mereka semua.
Disaat mereka sedang asik bermain main sambil membuat makanan tiba-tiba ada notifikasi di hp fajri.yang isi nya ancaman bagi Fajri untuk menjauhi semua temannya termasuk abangnya sendiri.
"Apaan ni"batin Fajri.
"Gua harus gimana ni , gua bener-bener gak bisa buat jatuhin mereka semua"lanjut batin Fajri.
Fajri pun jadi melamun karena terus terpikir kan tentang hal itu. Fenly yang melihat itu pun pergi menghampiri Fajri.
"Jii, Lo kenapa"tanya fenly dengan heran.
"Ah, g-gua gak papa kok fen"ucap fajri dengan gugup.
"Bener ni Lo gak papa"tanya fenly yang masih tidak percaya kepada Fajri.
"Beneran fen elahh gua gak papa"kata fajri yang berusaha meyakinkan fenly.
"Hmm,yaudah deh yok gabung sama yang lain"ajak fenly.
Dan hanya di balas anggukan oleh Fajri.
Mereka pun menikmati malam ini dengan bahagia kecuali Fajri,dia terus saja memikirkan apa maksud dari pesan itu.
****
"Woyyyyy bangun dah pagi nii buruan bangun gak kalo enggak gua siram ya kalian semua"teriak Ricky.
"Heh rick berisik amat si lu udah kayak ibu ibu komplek"kata Farhan.
"Hehe maaf bang"ucap ricky dengan cengengesan.
"Udah ah dari pada lu teriak-teriak mending bangunin baik-baik terus kalo udah kita joging bareng mumpung ini hari minggu jadi tu 3 bocah gak sekolah Lu sama fenly juga gak kuliah kan"ucap farhan dengan panjang lebar.
"Oke bang siap,ya kagak lah bang yakali minggu kuliah"kata Ricky.
"Ya kan siapa tau gitu udah ah Rick cepet bangunin yang lain sana"titah Farhan.
"Iya bang iya bawel amat dah"kata Ricky.
"Wah ricky lu minta gua lempar pake bantal ni ya"ucap farhan dengan kesal namun sebelum farhan melempar bantal itu ricky sudah lari duluan ke atas.
******
Kali ini cerita nya pendek banget soal nya bingung mikirin alur nya hhe di next chapter di panjanging deh.
Next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI DELVANO
Short StoryHaiii guyss ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada kata yang salah atau apalah itu