chapter 2

219 15 0
                                    

"ji ayo jadi gak nih , Abang udah siap"ucap Shandy

"Iya bang jadi bentar aji lagi pake sepatu dulu"kata fajri.

Skip taman

"Jii, kita mau ngapain si ke taman"tanya Shandy dengan bingung .

"Yaa,gak ngapa-ngapain aji cuma bosen aja bang di rumah mulu"ucap fajri.

"Eh ji gimana kalo kita ke cafe abang aja daripada di taman"kata Shandy.

"Wah boleh tuh bang ayoo"ucap fajri dengan semangat.

Mereka berdua pun pergi menuju cafe Shandy yang tempat nya tidak jauh dari taman kota tersebut.
Ternyata di cafe Shandy sudah ada keempat teman shandy yang sedang berbincang bincang.

"Heh, kok kalian berempat bisa ada di sini,Lo juga fen kok gak kuliah kan harus nya sekarang Lo kuliah"tanya Shandy kepada teman-temannya.

"Wesss,santai dong shan nanya nya satu satu elahh lu mah"ucap Farhan.

"Ya gmna Lu aja dah"ucap Shandy dengan malas.

Di sisi lain di sekolah zweitson dan fiki mereka sedang makan di kantin karena kelas mereka sedang jamkos jadi mereka memutuskan untuk pergi ke kantin, sebenernya zweitson pergi ke kantin atas paksaan fiki yang menyuruh nya mentraktir makanan, akhirnya zweitson pun terpaksa harus mentraktir teman nya itu.

"Fik yang bener aja lu jajan segini banyak udah mah minta di traktir lagi"kesal zweitson.

"Yaelahh son gapapa kali sekali kali lu jajanin gua"kata fiki.

"Dihh sekali kali lu bilang orang udah sering lu minta traktir gua sama aji"kata zweitson.

"Hehehe"tawa fiki.

"Ketawa lagi lu"ucap zweitson.

######

"Woy shan gimana kalo nanti malem kita nginep di rumah lu"usul Farhan.

"Emm, ide bagus boleh deh ,gimana kalo sekalian ajak fiki sama zweitson"kata Shandy dengan setuju.

"Ji,kabarin zweitson sama fiki suruh nanti ke rumah buat nginep"lanjut Shandy.

"Iyaa bang"ucap fajri.

"Eh guys gimana kalo nanti malem kita sambil bakar²" kata Ricky.

"Wah Rick lu mau bakar rumah siapa"kata Gilang.

"Ishh lu mah lang gak gitu juga konsep nya"kesal fenly

"Jadi maksud si Ricky nanti kita kaya bakar makanan gitu loh"lanjut fenly.

"Ouhh kirain gua lu mau bakar rumah orang Rick hehe"ucap gilang dengan cengengesan.

"Udah ah udah mending sekarang kita beli bahan bahan nya aja ,ya gak bang"ucap fajri.

"Nah boleh tuh ayoo"kata Farhan.

"Let's gooo"ucap mereka semua.

Skip malam

Tok tok tok

*Suara ketukan pintu rumah Shandy dan fajri, Shandy yang mendengar itu pun segera membukakan pintu. dan ternyata itu adalah fiki dan zweitson.*

"Hallo bang"sapa fiki.

"Eh kalian berdua kirain siapa dah tadi"kata Shandy.

"Masuk Yo yang lain udah pada kumpul"lanjutnya.

BERSAMBUNG _




FAJRI DELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang