chapter 13

135 18 5
                                    


Penasaran kan soal nya di chapter sebelumnya gantung.
Oke kalo gitu mari kita lanjut.
.
.
.
.
.

BYURRRR

"WOY LO APA APAAN SI KOK TIBA² NYIRAM TEMEN GW" marah fiki.

Yupp tadi itu ternya devan telah menumpahkan minuman ke badan Fajri,dan menyebabkan semua seragam fajri menjadi basah.

"HAHAHA rasain Lo ji"tawa jahat Devan.

"Gak lucu sumpah Van Lo apa apaan si dateng² gk ada angi gk ada ujan tiba² nyiram temen gw"kesal zweitson.

"Kalian mau tau apa alasan gw nyiram dia,YA KARENA GARA² DIA GW JADI DI SKORS SELAMA 2 MINGGU,TERUS GW JUGA DI MARAHIN SAMA BOKAP GW, menurut gw itu si balasan yg bagus si lagian ini tuh baru permulaan liat aja nanti"kata Devan.

"Ngapain Lo semua liatin bubar sana"teriak zweitson.

Yaa karena sedari tadi mereka berempat menjadi tontonan para murid² yang ada di kantin.

"Ji ayo ganti aja baju nya,pake dulu punya gw"kata fiki.

"Lah nanti Lo pake baju apaan dong fik"tanya Fajri.

"Tenang aja ji gw bawa 2 ko yu ganti"ajak fiki. Dan akhirnya fajri pun mengikuti fiki untuk mengambil baju fiki di loker, setelah itu fajri pun segera mengganti baju nya.

"Son kita bilang aja ya sama abang² supaya mereka tau,lagian kasian Juga si aji"kata fiki.

"Iyaa,bilang aja"setuju zweitson.

RENCANA BUAT AJI

Fiki
Woyy kalian tau gak si hari ini
Itu ada sesuatu hal yang sangat mengejutkan...

Fenly
Apaan si fik jng bikin penasaran deh

Farhan
Tau ni buruan fik kasih tau

Ricky
2

Gilang
3

Zweitson
Yeuh malah ngitung

Shandy
Udah buruan elah lama bener.

Zweitson
Jadi gini ya tadi tuh kan waktu istirahat kita bertiga lagi makan di kantin,terus tiba² nongol lah si Devan,dia bikin keributan sama si aji.

Fiki
Nah iya masa sia nyiram si aji pake minuman kan nyebelin banget untung nya gw bawa baju ganti.
Terus ya tadi tuh di bilang gini(scroll lgi Aya dah ya ke atas sya males hehe).

Ricky
Anjirr kurang ajar bngt tu anak

Fiki
Bang Shan knpa gk lu sekalian aja keluarin dia dulu.

Shandy
Ya mau gimana orang dari pihak sekolah nya aja gak bisa

Zweitson
E-eh bang udh dulu ya si aji udh dateng takut nya nanti dia curiga lagi,soal nya tadi dia nyuruh kita jangan bilang² sama kalian,jdi kalian pura² gk tau aja.

Farhan
Oke

Fenly
2

Gilang
3

Ricky
4

Shandy
5
(Read)




"Kalian lagi ngapain kok kek seru bener dah"tanya Fajri.

"Gak kok kita gak ngapa²in tadi tuh kita cuma ngobrolin tentang gw yang jatuh ke selokan itu loh"ucap fiki.

"WOY lah fik lu masih aja di bahas tentang itu,tapi itu lucu banget sumpah gw aja sampe gk bisa berhenti ketawa"kata fajri.

"Dih ah lu mah waktu itu bukan nya ngebantuin malah ngerasain bareng Soni"sebal fiki.

" BWAHAHA Ya gmna ya fik abisnya si gw ngakak banget waktu liat lu nyungseb ke selokan"tawa zweitson.

"Ish tau ah males gw"marah fiki

"Dih gmna si fik tadi lu kan yang mulai ngomongin itu,tapi malah lu sendiri juga yang kesel,au ah pusing gw sama lu fik"heran Fajri.

.
.
.
.

.
.
.
.

Cafe Farhan

"Han gmna ni gak bisa di biarain kek gini aja kasian adek gw,kalo terus²an di gituin Ama si Devan"ucap shandy dengan gelisah.

"Lu tenang dulu Shan,kita omonging ini bareng²"nasehat Farhan.

"Tenang gmna si Han gw tuh panik sama keadaan adek gw gimana klo dia kenapa²" panik shandy.

"Nah maka dari itu kita harus fikirin dulu rencana kita dengan Mateng karena kalo engga bisa gagal rencana kita,gini aja deh nanti sore kita kumpul di sini kebetulan fiki sama zweitson juga hari ini katanya pulang lebih awal"jelas Farhan.

"Huft...
Yaudah"lemas shandy.

" Jangan kek gitu dong shan lu harus semangat demi adek lo ayo lu pasti bisa ada kita juga di samping Lo"kata Ricky.

Shandy pun yang mendengar itu langsung tersenyum dan tak lupa juga dia mengungkapkan
"Makasih ya guys kalian udah mau bantuin gw"kata shandy.

"Iyaa udah ah yu lanjut lagi sama kegiatan nya masing²"ucap gilang.







Di sisi lain terdapat dua orang remaja yang sedang membicarakan sesuatu

"Gmna rencana Lo berhasil kan"tanya seseorang itu.

"Oh jelas dong,tinggal kita lanjutin rencana selanjutnya"jawab nya.

Waww kek nya bakal seru ni kira² ada yang tau gak si mereka berdua itu siapa..
Kalo mau tau ya tungguin aja chap berikutnya okee

See you guys.
_
_
_
_
_

FAJRI DELVANO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang