Part 60

392 31 7
                                    

"Selamat sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat sayang"

Yumna membawa Hyun gi ke dalam dekapannya lama lalu di akhiri dengan satu kecupan manis di dahi menantunya itu

"Kau sangat cantik hari ini"

"Terimakasih ma" Hyun gi tersenyum

"Istriku memang cantik jangan di ragukan lagi"

"Pilihanku memang selalu yang terbaik" Yumna membalas

"Dan kali ini aku mendukung ucapan mama"
Jungkook mendekat dan memeluk Yumna hingga Hyun gi tersenyum lebar saat melihat momen itu, sementara tak jauh dari sana, Kristal sedang menikmati kudapan di salah satu meja langsung tak bernafsu lalu membuang sendok di tanganya dengan kesal.

"Sudah terima saja kekalahanmu sekarang"

Kristal menunjukan raut kesalnya pada wanita yang baru saja berucap yang semakin membuat amarahnya bertambah

"Jangan so kenal denganku orang gila"

"Apa kaca di kamarmu rusak sampai kau tidak bisa berkaca?"

"Aku tidak punya urusan denganmu jadi tidak usah ikut campur"

Yuna mulai jengah dan tertawa ia begitu muak melihat kenapa wanita ini bisa masuk dan datang ke acara ini

"Kemana kau!"

"Lepaskan tanganku kau ini apa-apaan!!!"

"Kau tidak boleh ada di sini"

Kristal memberontak karna tangannya di seret Yuna keluar dari sana

"Lepaskan aku, Jungkook......jungk~~"

"Harusnya wanita hamil diam di rumah saja aku benarkan"

Kristal masih mencoba berteriak namun Yuna berhasil membekap mulutnya dan sukurlah para tamu sedikit tidak terusik dengan mereka

"Pergi kau dari sini"

"Sialan awas saja kau!"

"Hanya teman dan keluarga besar saja yang boleh datang sedangkan kau, teman Hyun gi saja bukan dan kau malah ada di sini?"

"Kurang ajar biarkan aku masuk!!"

"Ha ha jangan mimpi Kristal lebih baik kau pergi saja dari pada di sini"

"Tidak heran sih, aku begitu prihatin pada jungkook karna memilih wanita so suci itu dari pada aku dan aku semakin yakin kalau Jungkook akan menyesal dan kembali padaku nanti, temannya saja gila seperti ini bagaimana dengan wanita itu cihh"

"Aku juga semakin yakin kalau kaca di kamarmu sudah buram sampai kau tidak bisa bercermin. Dengarkan aku Nona, sekarang ini kau hanya tinggal sadar diri karna apa?, karna ini sudah jelas kalau Jungkook itu tidak membutuhkan wanita sepertimu lagi jadi lebih baik nona pergi saja cari ayah dari anakmu itu dan jangan coba lagi jadi benalu di rumahtangga sahabatku dasar wanita murahan"

My Boy [JK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang