4. Jari Manis

504 42 0
                                    

Tidur Baekhyun cukup pulas di pagi hari. Setelah diculik oleh bandit, dia hampir tidak bisa tidur lama seperti ini. Kelelahan telah membuatnya tertidur di lingkungan yang tidak aman.

Baekhyun terus menatap langit-langit rumah yang dibangun dari kayu kokoh  yang tidak dikenalnya. Pagi yang baru telah dimulai lagi hanya untuk menambah penderitaannya. Dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Hei, bangun. Pengantin apa yang tidak membuatkan sarapan untuk suaminya?" tiba-tiba Chanyeol muncul entah dari mana.

"Apakah aku benar-benar pengantinmu?!" Baekhyun tidak bangun dari tempat tidur, tetapi mengatakan dengan suara kasar di pagi hari sambil berusaha untuk tidak menangis.

"Hei.. hei.... Kenapa kamu menangis? Kamu tidak harus bekerja, oke? Aku sudah membuat sarapan. Bangun saja dan segarkan diri."

"Berapa lama kamu akan menahanku? Akankah kamu juga menjualku pada  yang lain?" Baekhyun bangkit dari tempat tidur perlahan.

"Ya, aku akan... aku orang jahat, kan? Kamu ingin aku tidak menjualmu kepada orang lain?"

Baekhyun tidak menjawab apa-apa selain menyeka air matanya.

"Aku tidak akan menahan seseorang yang tidak mendengarku dan jelas banyak menangis," lanjut Chanyeol.

Baekhyun tetap diam sambil terus menyeka air mata dari matanya. Dia hanya ingin kembali ke rumah, Tidak ada yang lain.

"Jika kamu berhenti menangis sekarang, aku tidak akan menjualmu kepada orang lain. Jadilah anak yang baik dan sarapan dulu bersama suamimu, oke?" Chanyeol tiba-tiba menangkup wajah Baekhyun. Ia sudah tidak tahan lagi dengan anak laki-laki yang begitu lembut yang mata dan pipinya sudah merona karena menangis terus menerus selama beberapa hari.

Baekhyun mengira Chanyeol akan mengambil keuntungan darinya lagi, tapi ternyata Chanyeol membiarkannya tidak terganggu sepanjang hari.

Dalam beberapa kesempatan, Baekhyun memutuskan untuk kabur dari sini tanpa mengambil keuntungan dari siapapun dan dimanapun. Tapi dia menemukan Chanyeol telah meninggalkannya di bawah penjagaan dua pria.

Chanyeol kembali ke rumah pada malam hari. Baru saja kembali ke rumah, dia menarik Baekhyun ke dalam pelukannya.

"Tidak...," Baekhyun mencoba memprotes.

"Kenapa sayang? Aku merindukanmu sepanjang hari. Aku pulang lebih awal hanya untukmu," Chanyeol menarik jubah Baekhyun dari bawah.

Dia mendorong Baekhyun di atas meja yang disimpan di satu sisi ruangan dan membungkukkannya di atasnya, sambil menurunkan piyamanya di bawah jubah.

Dia meremas pantat lembut Baekhyun, sementara Baekhyun hanya meraih tepi meja dengan sangat keras. Dia sudah sangat lelah, dia telah memutuskan untuk menerima nasibnya. Memprotes tidak lain adalah membuatnya semakin terluka. Dia akan mencoba menahan rasa sakit dengan diam untuk sekali.

Tiba-tiba Chanyeol menyelipkan salah satu jarinya ke dalam lubang merah  Baekhyun, di mana Baekhyun menelan ludah dan mengerang.

"Anak yang baik," Chanyeol menghargai erangan Baekhyun, sambil melebarkan pantatnya lebih banyak untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik dari lubang itu.

"Kau bahkan tidak tahu betapa cantiknya dirimu," Chanyeol menggosok lubang Baekhyun membuatnya mengerang lebih keras. Jari-jarinya menjadi lengket karena precum Baekhyun. Dia memasukkan salah satu jarinya ke dalam lubang Baekhyun yang membuat Baekhyun merintih lebih keras pada saat yang sama menelan jari Chanyeol di dalam dirinya. Chanyeol menggerakkan jarinya ke dalam, sambil menyentuh bibir Baekhyun.

Dia mencoba membuat Baekhyun mengisap jarinya, tapi Baekhyun terus-menerus menolak.

"Tidak... Kotor," Baekhyun menolak sambil berusaha untuk tidak muntah melihat jari Chanyeol yang dilapisi dengan precum Baekhyun. Membuatnya terkejut Chanyeol menjilat jarinya seperti sesuatu.

"Rasamu enak."

"Betulkah?" Baekhyun melebarkan matanya karena merasa terangsang atas pujian itu. Dia melepaskan semburan precum menerima pujian tersebut.

"Tsk... Tsk... Kamu sangat nakal," Chanyeol melapisi jarinya dengan precum dan memasukkannya ke dalam lubang mungil Baekhyun.

"Bagaimana jika aku mencoba memasukkan mentimun? kemudian?"

"Apa! Mentimun, kenapa?" Baekhyun menjadi takut tiba-tiba.

"Untuk menstabilkan lubangmu dengan penisku, jika kamu tidak bisa menghisap jariku, maka kamu harus menghisap mentimun... Dan kemudian....." Chanyeol hendak melanjutkan tapi Baekhyun menghentikannya.

"Aku baik-baik saja dengan semuanya, tapi tolong jangan mentimun," Baekhyun menghisap jari Chanyeol dari jarinya sendiri.

..
..
..

Tbc.

Otak buntu yang maksa cari ide. Jangan lupa vote dan coment ya guys!

My Bride (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang