Epilog

568 33 2
                                    

Tiga bulan kemudian

Bersama para pelayan di belakang, Baekhyun menyajikan camilan malam dan teh camomile untuk nenek dan ibu Chanyeol.

"Kamu harus berhati-hati menjaga dirimu sendiri, menantu," kata nenek Chanyeol saat Baekhyun tidak pernah mengabaikan kesempatannya untuk menjaganya.

Baekhyun tersenyum malu-malu. Sangat menyenangkan bisa diterima di keluarga baru.

....

"Sehun?" Baekhyun mengintip ke kamar Sehun setelah mengetuk pintu.

Sehun tidak ada di dalam.

Baekhyun mendesah melihat kamar yang berantakan, terutama meja baca yang berantakan. Hubungan antara mereka sebagai ipar dan kakak sangat rumit, karena pertemuan mereka sebelumnya.

Saat Baekhyun menginjak kertas besar di lantai, dia mengambilnya. Tapi mengambilnya di tangan, ia merasa sedikit mengenalnya.

"Apa yang kamu lakukan di kamarku?" Tiba-tiba Sehun bertanya dari belakang.

"Kenapa lukisanku ada di tanganmu?" Sehun terkejut melihat Baekhyun memegang gambarnya yang berharga.

"Tidak mungkin... Jangan bilang kau..., Baekhyun terdiam saat Sehun mengambil kertas itu.

"Tidak..Tidak.. aku tidak," Sehun menolak ucapan Baekhyun.

"Kamu adalah pelukis erotis itu," Baekhyun tidak bisa menahan cekikikan membuat Sehun tersipu.

....

"Ayo kita naik," Chanyeol menawarkan tangan Baekhyun untuk menunggang kuda. Baekhyun menerima tawaran itu sambil memberikan senyum manisnya.

Chanyeol membuat kudanya berlari sementara Baekhyun merasakan angin dingin menutup matanya. Semuanya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baekhyun hidup dalam mimpinya. Hidup memiliki pasang surut. Baekhyun telah melewati masa-masa sulit dan bahagia dalam hidupnya.

Duduk di bawah pohon besar di hutan, Chanyeol dan Baekhyun menikmati malam bulan purnama. Chanyeol membelai perut Baekhyun sementara Baekhyun menyenandungkan lagu pengantar tidur.

"Ayo kita bangun rumah disini. Aku rindu kehidupan cinta kita dulu, dimana tidak ada orang di sekitar kita yang mengganggu seperti saat ini," Chanyeol memulai percakapan.

"Kau terlalu kasar dan liar hari-hari itu," Ingat Baekhyun beberapa hari terakhir.

"Bukannya aku tidak lagi, ketika kamu mengandung bayi kita. Aku harus melakukannya demi kesehatan kalian berdua. Begitu bayinya keluar, aku akan melakukan apa yang kamu rindukan," Chanyeol menyeringai.

"Aku tidak melewatkan apa pun."

"Pilih satu. Jenderal Park atau Pemimpin Klan Park Chanyeol," Chanyeol mulai memainkan permainan pikiran dengan Baekhyun.

"Aku akan memilih Chanyeon," Baekhyun dengan bijak memilih sambil menutup matanya.

Bahkan sebelum Baekhyun membuka mata, Chanyeol menarik Baekhyun di dadanya dan mulai membuka bajunya.

"Jangan lakukan itu di sini," Baekhyun meninggalkan rengekan sambil menyembunyikan senyumnya.

"Kau tahu apa yang paling disukai Chanyeon, bocah cantik," Chanyeol membuka jubahnya dan menutupi tanah dengan jubahnya. Dia menempatkan Baekhyun yang setengah telanjang di tanah ditutupi jubahnya.

"Chanyeonnieeeee," erangan Baekhyun yang tak terduga sementara suaminya  meninggalkan ciuman kupu-kupu di tubuhnya.

Bahkan burung nokturnal yang tidur diatas ranting pohon telah menjadi saksi aktivitas mereka di dalam hutan.

....

The end.

Udah ngga ada ide, jadi segini aja dulu. Bye... See you next story!

My Bride (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang