"Kamu tahu, di sudut kiri adalah bagian kuil leluhur dari rumah tangga Park. Mereka telah membangun monumen batu di bagian itu. Tunjukkan saja rasa hormatmu sebagai cucu dari rumah tangga Park. Aku akan melakukan hal-hal lain untuk menghukum bocah itu karena membuatmu hamil," perintah Kyungsoo pada Baekhyun yang berdiri di gerbang monumen batu untuk nenek moyang keluarga bangsawan.
"Kyungsoo-ya, aku takut. Pegang tanganku," Baekhyun merasa takut melihat jalan sempit yang hampir gelap karena pepohonan di sekitarnya.
"Sebenarnya cucunya itu aku atau kamu?"
.....
Chanyeol menyimpan beberapa lilin dan kertas origami berbentuk bangau di tanah yang seharusnya digunakan oleh calon pengantinnya. Baekhyun adalah orang baik yang suka merawat orang lain bahkan binatang. Chanyeol telah mencoba yang terbaik untuk menyiapkan origami kertas ini untuk dibakar di abu jubah Baekhyun. Bagian ini penting. Akan lebih baik jika itu abu Baekhyun. Tapi apa pun sekarang, jubah itu hanyalah cara untuk menahan keharuman Baekhyun.
Chanyeol berdoa sambil duduk di depan monumen batu leluhurnya,
"Jaga dia dalam keluarga kita. Dia benar-benar orang yang paling baik yang suka banyak bicara. Dia berasal dari keluarga bangsawan dan jelas tahu bagaimana menghormati leluhur. Beri dia rahmat dan bantu dia untuk mengistirahatkan jiwanya di sini."
Chanyeol berdoa beberapa kali lebih pelan dan membuka matanya tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.
Tapi apa yang lebih mengejutkan dari arwah yang datang ke arahnya, dia berjalan di jalan sempit di kuil leluhur Park?
.
.
.Tbc.
Pendek dan no revisi. Semoga kalian paham sama bahasanya 🙃
Hi, sebelumnya terimakasih banget buat seorang pembaca yang udah ngasih tau kesalahan dari book ini, thank you so much yaa.
Sebenarnya aku ngga pernah baca lagi apa yang aku tulis dan cerita ini udah lama ada di draft dan langsung di up tanpa koreksi.
Voment guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bride (Chanbaek)
FanfictionSemua mulai terjadi ketika tandu dari keluarga bangsawan Byun dari Goryeo tiba-tiba diserang oleh sekelompok bandit. Baekhyun diseret paksa dari tandu dan di jual di pasar. Dia dibeli oleh pemimpin klan Park, yang bernama Park Chanyeol. Apa yang Ch...