7. Pertemuan Terakhir

428 31 1
                                    

"Baekhyun, aku akan pergi selama 2 hari dengan beberapa orang dari Klan," kata Chanyeol kepada Baekhyun yang bahagia yang sedang memberi makan kol lembut untuk kelinci-kelincinya di halaman.

"Mau kemana kau meninggalkanku sendirian?" Baekhyun cemberut berpikir Chanyeol sedang mencoba bercanda dengannya untuk membuatnya takut.

"Aku serius. Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang memasak atau melakukan apa pun. Jangan masuk ke dalam hutan, itu akan berbahaya jika kamu lupa jalan pulang. Dan yang jelas aku akan serahkan kepada anak buah ku untuk menjagamu jika kamu butuh sesuatu," jawab Chanyeol tanpa ekspresi.

"Apakah kamu marah padaku karena sesuatu?" Baekhyun berkata dengan suara sedih.

"Kamu terdengar lucu sekarang. Kamu yang marah padaku, bukan aku," senyum Chanyeol membuat suasana menjadi lebih mudah.

"Kamu telah menyeimbangkan kebahagiaan dan kesedihanku yang tidak pernah dilakukan siapa pun kepadaku sebelumnya. Meskipun aku tidak menyukai cara kita bertemu, aku tidak memiliki keluhan menjadi pengantinmu. Aku bahagia sebagai pengantin pemimpin Klan. Aku telah menerima takdirku."

Chanyeol mencium leher Baekhyun sambil mendorong ke dalam dirinya. Baekhyun mengerang nikmat memeluk bahu Chanyeol. Kukunya menggali di bawah kulit Chanyeol.

"Chanyeoooonieeeee," Baekhyun merengek lagi.

"Aku....akan...merindukan mu," celana Chanyeol meluruh ke mata kaki sambil terus menusuk Baekhyun.

"Cepaaatlah kembaaali segera ke Baekhyunee.....Aaaaaah!" Baekhyun cum di perut Chanyeol.

"Aku akan....," Chanyeol mendorong ke dalam anus Baekhyun yang lelah untuk mencapai orgasmenya.

Akhirnya dia mencapai orgasmenya dan mengeluarkan penis dan maninya di paha Baekhyun. Dia menggosok ujung penisnya di pipi pantat Baekhyun untuk menuntaskan beban hasratnya.

Ini adalah hubungan seks terakhir mereka sebelum Chanyeol pergi.

Mungkin juga pertemuan terakhir mereka?

......
....
...
Tbc.

Vote dan comment ya kak!

My Bride (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang