17. Jalan Lahir

427 31 0
                                    

Bakhyun meraih pohon itu sekuat mungkin sementara Chanyeol terus mendorongnya dari belakang. Baekhyun sekarat karena malu karena mengira mereka melakukannya di bawah langit terbuka. Tapi perasaan itu jelas sangat kuat. Chanyeol membetulkan pinggulnya yang lebar dengan tangan, tapi tetap saja Baekhyun gemetar karena senang dan merintih dengan keras.

Saat Chanyeol mengeluarkan kejantanannya dan menamparnya di pipi pantat Baekhyun, Baekhyun mengerti itu sudah selesai.

Itu adalah kegiatan yang menyenangkan bagi Chanyeol, dia selalu mengeluarkan cairan spermanya yang kental di pipi pantat Baekhyun yang berkilau. Untuk lebih menggoda Baekhyun, dia menampar pipi pantat Baekhyun yang berkilau dengan spermanya. Baekhyun mengerang sambil terus memuntahkan spermanya di sisik pohon coklat meninggalkan bekas basah di atasnya.

"Apakah kamu belum selesai?" tanya Chanyeol menggoda.

"Ngghh..," Baekhyun tidak menjawab, tapi mengerang.

"Kau jadi lebih besar," kata Chanyeol sambil mencubit puting susu Baekhyun. Dia meraih puting Baekhyun dan menggodanya.

"Bagaimana sepotong daging kecil ini bisa menanggung begitu banyak siksaan dari hisapanmu?" Baekhyun berteriak.

"Kamu tidak akan mengeluarkan susu dengan sendirinya, tapi kamu harus tahu bahwa menghisap susu disebut dengan cinta...... Mmmh....," Chanyeol menyusu payudara Baekhyun memutarnya dan menjepitnya di pohon.

"Tidak ada yang lebih enak darimu," kata Chanyeol sambil mengganti giginya dan terus mencoba menggoda Baekhyun yang sudah sangat berantakan.

Saat Chanyeol bermain intens dengan gigitan dan menyusu, Baekhyun mencapai kenikmatan orgasme kedua. Setelah cumming untuk kedua kalinya, dia mendapatkan kekuatan untuk berbicara kepada raksasa di depannya.

"Dengar.... Ini terakhir kali terjadi di antara kita. Aku akan punya bayi. Kamu tidak bisa membuatku begini, lalu bayiku akan minum apa?"

"Apakah kamu sedang hamil? Apakah aku akan menjadi seorang ayah?... Ya Tuhan!... Demi dewan dan leluhur keluarga Park, kehamilanmu membuatku merasa ingin membuatmu hamil lagi," Chanyeol meletakkan penisnya yang keras di antara paha Baekhyun, sambil memegang salah satu kakinya untuk melingkari pinggangnya.

"Kau tidak akan menjadi ayah....." Baekhyun mengernyit melihat kilau kebahagiaan di mata Chanyeol.

"Apa maksudmu dengan itu? Apakah kamu berhubungan seks dengan pria lain selain aku?" Senyum Chanyeol memudar.

"Aku tidak pernah bertemu penipu jahat sepertimu lagi dalam hidupku yang hanya menyukai seks. Seseorang jatuh cinta padaku dan Tuhan telah memberkati kita seorang bayi karena tidak melakukan hal jahat apapun," Baekhyun mengisyaratkan pada Chanyeol sambil memutar matanya. Tapi Chanyeol mendorong penisnya ke dalam lubang Baekhyun yang membuatnya menggenggam dan mencengkeram bahu Chanyeol dengan erat.

"Arrgghhgh!"

"Dengarkan aku, bodoh. Tanpa berhubungan seks, tidak ada yang bisa hamil. Benih bayi di dalam dirimu akan menjadi bibit, ketika seseorang mengeluarkan spermanya di dalam dirimu. Sperma kental adalah cairan yang mengandung benih. Itu milikku kalau begitu," Chanyeol terus menyodorkan ke dalam Baekhyun sambil menyeringai. Biasanya dia tidak terlalu lamban, tapi mendengar Baekhyun hamil, dia akan perhatian.

"A....Asshh...Apa yang .....kamuuuuu......kata...katakan...aaahhh....orang tuaku juga melakukan itu? Dasar pembohong ....Kamu dilahirkan dengan hubungan intim..... Tidak denganku...," Baekhyun tetap merintih karena dorongan Chanyeol.

"Ya.... Ya... Kau jatuh dari langit... Kemudian ditendang gajah.... Dan berakhir di rahim ibumu," rintih Chanyeol mempertahankan hubungan fisik yang berjalan lambat.

"Jangan remehkan ibuku, sialan!," teriak Baekhyun.

"Kalau begitu... Katakan padaku... Bagaimana bayi bisa lahir?.... Dari mana?"

"Dari perut. Aku lebih tahu darimu."

"Bagaimana bayinya akan keluar kalau begitu? Jika perutmu dipotong dengan pedang, itu tidak bisa dijahit kembali...."

“Hmmmm.......ngggh.... nanti aku beri tahu jika bayinya akan lahir."

"Dengarkan aku. Caraku memasukkan benih dan bagaimana cara mengeluarkan nya akan sedikit berbeda"

"Andwee!.... Apakah itu mungkin? Apa menurutmu aku akan dibodohi oleh tipuanmu lagi?" Pada saat yang sama Chanyeol menembak spermanya di dalam lubang Baekhyun untuk pertama kalinya membuat lubang itu penuh dengan sperma.

"Kenapa kau membuangnya di dalam?" Baekhyun cemberut.

"Perhatikan cara aku menghamilimu," desah Chanyeol sambil berpikir berbicara dengan Baekhyun tidak berbeda dari berbicara dengan pohon pisang. Dia sangat mudah ditipu.

Tbc...

Besok end, voment juseyo!

My Bride (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang