14. Kabar Mengejutkan

335 32 2
                                    

"Kau tahu Taeyeon, bahwa kau akan mati jika nyatanya dia tidak hamil?" Kyungsoo mengirimkan sinyal ancaman dingin ke Taeyeon.

"Aish! Tubuhnya memperlihatkan setiap tanda-tanda kehamilan. Apakah kamu tahu bahwa dia mengalami muntah di pagi hari selama hampir satu bulan. Perutnya membuatku merasakan gumpalan keras di dalam perutnya dan......"

"Gumpalan kerasnya mungkin karena dia terlalu banyak makan makanan padat.......," Kyungsoo mencoba menjelaskan dengan caranya sendiri.

"Dan di sekitar putingnya ......"

"Kau bahkan sudah melihat tubuhnya. Ya! Bukankah sudah kubilang jangan perlakukan dia seperti babi, tabib gila" teriak Kyungsoo.

"Aku seorang tabib. Aku melakukannya demi pasienku. Kamu tidak perlu panik tentang apa lagi yang aku lihat. Panggil saja ayah bayi itu, aku perlu mengambil uang ucapan selamat darinya."

......

"Siapa ayah dari bayi itu, Baekhyun?" Kyungsoo berbicara setelah sekian lama Baekhyun kembali ke penginapan Kyungsoo.

"Aku tidak tahu..... Punyaku mungkin......" jawab Baekhyun dengan bingung.

"Dengan siapa kamu melakukannya?"

"Apa yang aku lakukan?"

"Dengan siapa kau membuat bayi itu?Yixing yang melakukannya, kan? Seharusnya aku tahu itu ketika melihat aksesoris ikat pinggang di hanbokmu. Jelas dia yang melakukannya," Kyungsoo memukul meja seperti Yixing yang ingin dia pukuli dengan gila.

.....

"Baekhyun-ah," Yixing dengan gembira bertemu Baekhyun saat Kyungsoo menyuruh Baekhyun untuk mengiriminya berita mendesak bahwa Baekhyun sangat ingin bertemu dengannya secara pribadi.

Yixing datang dengan perasaan yang sangat bahagia.

"Hyung......," Baekhyun menatap mata Yixing dengan manik cokelatnya yang indah.

"Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu?" Yixing tersenyum melihat rona merah di pipi mochi Baekhyun.

"Aku hamil anakmu, Hyung."

"Apa? Apakah itu mungkin?" Yixing terengah-engah karena ludahnya sendiri.

"Kamu bilang kamu mencintaiku ..... Lalu ....."

"Aku bahkan tidak memegang tanganmu dengan benar. Bagaimana kau bisa hamil olehku? Jangan mencoba membuatku jatuh dalam perangkapmu, dasar rubah licik," Yixing mengungkapkan sifat aslinya pada Baekhyun.

Baekhyun menangis sambil terus menyeka air mata dari pipinya. Kyungsoo sedang melihat pisau kecil sambil diam.

"Hari ini aku akan membunuh bocah itu," Kyungsoo menyembunyikan bilah pisau kecilnya yang berkilauan di balik jubahnya.

"Apakah itu masuk akal, Yixing ku bahkan tidak tahu cara makan yang benar. Berhentilah menuduh bayi kecilku, anak muda," teriak ibu Yixing kepada Kyungsoo yang membeberkan berita skandal putranya.

"Ya... Ya... Dia tahu betul bagaimana membuat bayi dengan laki-laki lugu dan kemudian mencampakkan mereka. Aku bersumpah dia harus membayar atas apa yang dia lakukan pada Baekhyunie yang lugu."

.....

"Ya Tuhan! Katakan apa yang harus dilakukan? Salah satu putra rumah tangga ini akan menikah dengan hantu dan yang lain telah menghamili anak laki-laki tunawisma yang tidak dikenal. Bagaimana saya bisa melindungi rumah tangga ini? Tolong tunjukkan saya jalan," wanita dari rumah tangga Park berdoa kepada leluhurnya yang duduk di tanah rumah leluhur Park.

...
..
.

Tbc.

Makin ngga nyambung tapi tetep di tulis biar selesai tanpa hutang. Huhu

Voment nya guys

My Bride (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang