Gehan baru saja keluar dari ruang Dosen, di luar dugaan wajah Gehan benar benar berbeda dengan tadi pagi. Wajahnya begitu berseri seri seperti orang yang puas dengan sesuatu. Gehan tersenyum karena Skripsi yang sudah ia buat hampir 90% benar. Dosen pembimbingnya sudah memberitahunya di mana letak yang harus Gehan perbaiki.
"Ini kalimatnya terlalu rumit dan panjang, kamu hanya perlu memberi penjelasan singkat yang sekiranya bisa menjelaskan semuanya. Jangan lupa perhatian setiap kata. Jangan menyeleweng dari EYD. Sekecil apapun kesalahan kamu tetap akan saya cek.
Sambil bersiul Gehan membawa skripsinya dan menuju ke perpustakaan. Di sana Gehan hanya membaca buku yang sekiranya bisa menambah wawasan untuk skripsinya. Gehan tiba tiba teringat dengan Hara. Gehan merogoh kantong celananya dan mengambil ponselnya.
"Tadi pagi kan Diyon ngasih nomer Hara buat gue. Gue chat aja kali ya" gumam Gehan dengan dirinya.
Gehan
Save, nomor gue.Hara
Siapa ya?Gehan
Menurut lo, gue siapa?Hara
Ya mana Hara tau, kan situ yang chat duluan.Gehan
Judes amatHara
Hara lagi belajar, jangan diganggu. Kalau mau promosi nanti aja. ByeGehan
Save aja, orang gantengHara
Tau ah dasar nyebelin!!!Gehan tersenyum membaca balasan dari Hara. Beruntung tadi Diyon memberinya kontak Hara padanya. Entah apa maksud dan tujuannya, Gehan tidak mau memikirkannya. Yang penting sekarang dia bisa menjahili gadis itu.
Gehan penasaran dengan profil yang Hara pakai. Dengan perlahan tangannya tergerak untuk melihat foto profil Hara.
Kurang lebih seperti itulah foto profile Hara.Gehan melihatnya dengan mata yang tertuju pada ponselnya. Tidak tahu di belakang ada siapa. Gehan masih tetap melihatnya. Foto profile Hara begitu cantik menurutnya, rambutnya yang panjang dan dress hitam yang sangat cocok sekali dengan tubuh mungilnya. "Cantik" komentar Gehan dengan pelan.
"Iya tau adek gue cantik, dipandangin mulu ah." ucap seseorang di belakang Gehan. Gehan hampir saja menjatuhkan ponselnya karena terkejut. Kepalanya memutar ke belakang dan melihat Diyon dengan tatapan kesalnya.
"Ngagetin aja sih lo"
Diyon hanya menyengir dan menarik kursi di samping Gehan. "Ngapain lo liatin foto profile adek gue?" tanya Diyon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hukum Sastra
General FictionSahara Ayunia Alifta, seorang gadis yang sangat tergila gila dengan dunia sastra. Baginya sastra adalah bagian dari hidupnya. Berawal dari membaca sebuah novel di Wattpad, Hara jadi tertarik untuk mempelajari semua hal yang berkaitan dengan sastra...