Setelah kejadian makanan tertukar keduanya pun menjadi lebih dekat, bahkan kemana pun Lesti mau pergi dan Faul ada waktu pasti keduanya pergi bersama.
Sampai akhirnya 2 tahun kemudian Faul pun bisa menggantikan sosok Riski dihatinya Lesti, ya Lesti pun akhirnya bisa move on dan mau menerima Faul sebagai penganti calon suaminya yang sudah meninggal dunia.
"Assalamualaikum.. Sudah lama ya aku baru datang lagi kesini ki?
Oh.. Iya ki kenalin ini Dr. Faul yang insya Allah akan melanjutkan tugas kamu untuk melindungi, menyayangi dan mencintaiku karna Allah.."kata Lesti mengenalkan Faul kepada Riski."Assalamualaikum ki.. Aku janji akan menjaga serta melindungi Lesti sekuat dan semampu aku, bahkan kalau dengan nyawaku juga insya Allah aku ikhlas.
Dan aku juga akan selalu menyayangi dan mencintai Lesti sampai akhir usiaku karna Allah.
Jadi kamu percayakan aja ya Lesti sama aku, dan sekarang kamu bisa tenang disurganya Allah."kata Faul yang membuat Lesti terharu dan menitikan air matanya."Kamu kok ngomongnya kaya gitu sih mas?? Inget ucapan itu adalah doa loh.."kata Lesti yang baru sadar ucapan Faul ke Riski seolah dirinya juga hanya bisa menjaga Lesti sementara.
"Loh zeyenk kamu kok malah nangis sih? Aku bicara gitukan supaya Riski percaya sama kesungguhan aku sama kamu zeyenk.. Udah ya jangan nangis, kalau kamu nangis aku jadi merasa gagal dalam membahagiakan kamu zeyenk.."kata Faul sambil menghapus air mata yang jatuh dipipinya Lesti.
"Ini tuh air mata bahagia zeyenk.. Jadi kamu gak usah merasa gagal ya.."kata Lesti dengan memberikan senyum termanisnya untuk Faul.
"Terima kasih sudah mau memberikan aku kesempatan untuk bisa membahagiakan kamu zeyenk.."kata Faul dengan memandang Lesti penuh cinta.
"Sama-sama, terima kasih juga sudah mau menunggu.."kata Lesti balik.
"Sama-sama... Udah yuk kita pulang, kebetulan aku udah ada janji sama seseorang."kata Faul yang langsung dianggukin sama Lesti.
Diperjalanan Lesti pun mulai kepo dengan janjiannya Faul sama seseorang tersebut.
"Kamu pasti mau bahas soal oprasi ya mas sama orang yang mau ditemuin sekarang??"tanya Lesti secara perlahan-lahan, Faul pun mengangkat kedua alisnya kurang paham.
"Maksudnya??"
"Ya katanya kamu mau ketemu sama seseorang diluar mas, nah pasti mau bahas jadwal oprasi kan?"tanya Lesti lagi.
"Oh.. Aku tahu kamu pasti cemburu ya zeyenk?? Hayo ngaku..."kata Faul yang mengerti arah pembicaraannya Lesti
"Enggak kok siapa juga yang cemburu.. Udah biasa kok liat kamu dikelilingi sama cewek-cewek.."kata Lesti sambil pura-pura gak cemburu.
"Yah sayang sekali zeyenk aku gak cemburu, ya udah nanti aku tambah lagi cewek-cewek yang bantuin aku di rumah sakit ya.."kata Faul yang langsung membuat Lesti wajahnya merah menahan amarah.
(cewek-cewek yang dimaksud Lesti disini itu para suster ya bestie)"Bercanda zeyenk aku mana mungkin sih menghianati perempuan yang baik hati dan cantik seperti kamu..
Mendapatkan kamu aja aku butuh waktu yang sangat lama, jadi mana mau aku menyia-nyiakannya.."kata Faul serius."Dan kebetulan hari ini tuh temen lama aku yang dari jogja lagi ada acara dijakarta jadi dia ingin ketemu aku untuk temu kangen lah istilahnya zeyenk.. Dan kamu tenang aja temennya cowok kok kalau kamu gak percaya kamu juga bisa ikut.."kata Faul menjelaskan panjang lebar.
"Gak usah aku percaya kok, maaf ya kalau aku cemburuan kaya gini.."kata Lesti sedikit tidak enak hati.
"Gak papa cemburu itu tandanya sayang kok..."kata Faul yang bahagianya bukan main.
"Jadi kamu ikut yuk ketemu sama temen aku.."kata Faul memberi saran.
"Enggak deh lain kali aja, aku gak mau ganggu waktu kangenan kalian.. Dan lagian tadi kata Rara ada sedikit masalah diresto jadi harus aku yang turun tangan langsung.."kata Lesti menolak ajakannya Faul.
"Ok.. Kalau butuh bantuan jangan sungkan untuk telpon aku ya zeyenk.."kata Faul yang saat ini mobilnya sudah Berada didepan restonya Lesti.
"Siap bapak dokter.."kata Lesti sambil memberi hormat.
"Assalamualaikum.."pamit Lesti yang setelah itu langsung turun dari mobilnya Faul.
"Walaikumsalam..."jawab Faul dan langsung meninggalkan Restonya Lesti setelah yang punya restonya masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Takdir
FanfictionPerjalanan cinta dari seorang Lesti Andriyani Putri Zakaria yang berusaha untuk membuka kembali hatinya demi menemukan cinta sejatinya yang menurut Lesti dipermainkan sama takdir. "Tapi ini semua bukan salah takdir Lesti, tapi karna mereka bukan ta...