Setelah dari pemakaman Fildan pun langsung pergi kerumah almarhum untuk mencari informasi yang sangat penting baginya. Karna sebelum Faul dinyatakan meninggal, Fildan mendapatkan amanah melalui email dari Faul untuk menjaga perempuan yang gagal menjadi bidadari surganya .
Awalnya Fildan menolak karna perempuan itu bukanlah barang yang bisa dilempar kesana kemari, tapi Faul terus memaksanya dan menjanjikan bahwa perempuan yang diamanahkan kepadanya insya Allah bidadari surga yang diidamkan setiap adam."Dede belum pulang deh mas kayanya dari pemakaman.."kata pembantu rumahnya Lesti yang kebetulan sedang membersihkan rumahnya Faul.
"Tapi tadi dipemakaman sudah tidak ada siapa-siapa bu.."kata Fildan memberitahu.
"Oh.. Kalau gitu saya tidak tahu mas, soalnya dede juga belum pulang.. Atau mungkin lagi nenangin diri dulu kali mas, soalnyakan lagi berduka juga mas.."kata bi inah yang memang tidak tahu pergi kemana anak majikannya itu.
"Bisa jadi bu, ya udah terima kasih banyak untuk infonya bu kalau begitu saya permisi assalamualaikum.."kata Fildan yang akhirnya pergi pamit juga.
"Walaikumsalam mas.."
Tidak lama setelah Fildan pergi mobil yang dikenali bi inah pun memasuki garasi.
"De masuk rumah kita aja ya.."kata bunda Inul yang prihatin melihat keadaan Lesti putrinya.
"Enggak bun, Dede mau ikut nyiapin makanan buat acara tahlillannya Faul juga."kata Lesti yang langsung memasuki rumahnya Faul.
"Tapi de.."kata bunda Inul ingin mencegah lagi akan tetapi Reza mencegahnya.
"Udah bun biarin Lesti sendiri dulu, karna bagaimana pun juga Lesti pasti masih syok, apalagi kecelakaan itu terjadi tepat didepan kedua matanya."kata Reza memberi pengertian ke bunda Inul.
"Tapi za.." bunda Inul hendak membantah tetapi lagi-lagi Reza tidak ingin dibantah.
"Sayang kamu bawa bunda kerumah ya.."kata Reza ke Selfi istrinya tak lupa juga ada sang anak yaitu Revi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Takdir
FanfictionPerjalanan cinta dari seorang Lesti Andriyani Putri Zakaria yang berusaha untuk membuka kembali hatinya demi menemukan cinta sejatinya yang menurut Lesti dipermainkan sama takdir. "Tapi ini semua bukan salah takdir Lesti, tapi karna mereka bukan ta...