"Liat nih. Seungmin nulis nomornya sendiri diponselku." Pamer Chris tengil.
Hyunjin melirik dan memanyunkan bibir "Gitu aja sombong. Liat ni, aku udah jalan dan udah makan bareng sama Jeongin." Tidak mau kalah, Hyunjin memperlihatkan foto bersama Jeongin.
Chris berubah masam "Tega banget sih, ngedahuluin hyungnya."
"Yeee hyung kelamaan sih bikin percayanya."
"Emang Jeongin udah percaya sama kamu Hyunjin ?"
"Hemm. . . Ah hyung, orang lagi senang udah ditimpalin yang sedih. Kan juga lagi pendekatan." Elak Hyunjin.
Chan terkekeh "Maaf ye. Oiya Seungmin keluar dari kerjaanya."
"Kenapa ?"
Chris menceritakan kejadian kemarin dan Hyunjin mengerti maksud Seungmin.
"Bener hyung. Si senior itu keluar eh antek-antek yang lain makin ngehajar Seungmin. Kasian ya hyung, udah disiksa dirumah dapat siksaan lagi dikerjaan."
"Wajahnya pun gak abis-abis lebamnya." Tambah Hyunjin prihatin.
"Aku gak tau kapan perasaan ini timbul. Tapi keinginanku bawa lari Seungmin cukup besar." Jelas Chris.
"Hyung. . . Bener-bener tulus ya. Aku berharap hyung bisa ngebahagiakan Seungmin. Jeongin selalu berharap, si sahabat dapat pelindungnya dan bahagia." Hyunjin menepuk bahu lebar Chris.
"Makasih Hyunjin, aku pastikan yang terbaik untuk Seungmin." Chris bangkit dan memungut ponselnya yang tergeletak di meja.
"Mau kemana ?" Tanya Hyunjin.
"Ini hari libur, aku mau habiskan hari liburku dengan orang yang bermanfaat." Lalu Chris pergi keluar dari Cafe tongkrongan biasa bersama Hyunjin.
"Sial. Dipikir aku gak bermanfaat apa ?!" Hyunjin ketawa menyedihkan "Kenapa Jeongin harus pulang kampung sih. Kan aku sendirian jadinya." Rengek Hyunjin.
Chris menancap gas mobilnya. Membelok masuk kelorong rumah Seungmin. Tentu dengan jarak yang sama terakhir kali menurunkan si manis.
Terlihat Seungmin keluar rumah mengendap-endap. Chris ingin mengagetkannya, diurung niat itu. Takut Seungmin kenapa-kenapa.
Kacanya dibuka dan Chris mengeluarkan kepala "Mau kemana ?"
Seungmin terkejut "Kok bisa disini !?"
"Mau dianterin ?" Chris nyegir kuda.
Keduanya didalam mobil yang dilaju pelan dan penuh kehati-hatian.
"Seungmin ?"
"Hem"
"Kamu belum jawab, mau kemana ?"
"Cari kerjaan lagi." Jawaban singkat Seungmin buat Chris mengangguk paham.
"Yaudah hyung temenin ya."
Tidak ada jawaban dari Seungmin. Hatinya sedikit tertegun.
Udah dua jam lebih, Seungmin dan Chris berkeliling. Hasilnya masih sama, belum diterima.
Wajah Seungmin lesu dan sedih.
Chris memutar kemudi dan membawa jalan kembali mobil. Seungmin yang kelelahan jatuh ke alam mimpi. Kesempatan Chris melaju kecepatan tinggi. Ia ingin mencapai tujuan dengan tepat waktu.
Tepat bahkan dikatakan sangat tepat waktu. Chris sampai ditujuan.
"Seungmin. . ." Panggil Chris pelan.
"Seungmin bangun. Kita makan disini yuk." Chris menggoyangkan bahunya pelan.
Seungmin terbangun dan menatap sekitar "kita dimana ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
° Orange Daylily °
Fanfiction"Aku gak pernah salah membawamu lari bersamaku Seungmin" - Chris Bang. 🌑 Seungmin x Chris 🌘 BXB 🌗 19 November 2022 - 4 Maret 2023 🌖 Ongoing ~ 🌕 Update setiap hari Sabtu 🧡 《 Tentang Bunga sebagai Sampul dan Judul Cerita 》 Lily orange dikenal...