8. Kakak Kelas

18 4 8
                                    

Anyeong haseyo.

✎.....


Kalau kalian ingin tau, Aileen itu sebenarnya MARUK.

Tau lirik lagu 7 rings yang bagian 'i see it, i like it, i want it, i got it' kan? Nah, itu Aileen. Apapun yang dia inginkan, akan dia dapatkan. Dan yang diinginkannya itu tidak cuma SATU.

Walau begitu Aileen sadar, tidak semua yang diinginkan akan tercapai.

Karena itu, Aileen memegang prinsip, "Dapat syukur, gak dapat yaudah cari yang lain" makanya, dia jarang kecewa sama keinginannya yang tak terkabul.

Tapi kali ini, dia membawa prinsip yang pertama.

'I want it, i'll got it'

Aileen menatap seorang pemuda yang baru saja keluar dari ruang guru bersama temannya. Kenapa murid SMP datang kesini? Matanya terus mengikuti setiap jalan siswa tersebut.

Rayel melirik ke arah Aileen dan yang ditatapnya secara bergantian. Tiba tiba perasaannya gak enak. Kenapa sama anak SMP itu? Apa dia pernah berbuat salah kepada Aileen?? Tapi...

'Tatapannya kek mau nerkam mangsa..'

Omega tersebut menatap ngeri ke arah sahabat alphanya itu. Aileen tidak benar benar menginginkan anak itu, kan?

Pikiran tersebut langsung sirna melihat Aileen yang mulai mengarahkan Handphone nya ke arah siswa SMP yang masih berdiri di depan kantor guru SMA, sepertinya sedang mendiskusikan sesuatu.

"...Ai- Gila lo!!" Rayel memukul tangan Aileen. Yang dipukul hanya diam. Tapi jarinya tetap bergerak memencet tombol di layar ponselnya.

Merasa cukup, Aileen mematikan ponselnya dan pergi ke kelas. Rayel menghela napas, lalu ikut pergi ke dalam kelasnya.


°_____°



"Lebih tua atau lebih muda?"

Pertanyaan tersebut keluar dari mulut seorang anak laki laki. Saat ini sedang istirahat. Para siswa SMP ini sedang nongkrong di belakang sekolah, tempat biasa mereka berkumpul.

"Lebih muda lebih imut" jawab salah satu dari mereka, yang diangguki setuju oleh disebelahnya.

"Lebih muda, tapi gue lebih suka yang sebaya" sahut yang satunya. Tinggal satu anak lagi yang belum menjawab. Siswa itu diam, lalu ia mulai mengeluarkan suara.

"Lebih muda..?" Jawabnya ragu, kemudian menatap semua temannya, "..tapi, yang lebih tua sekarang lebih menarik gak sih?" lanjutnya.

Lalu beberapa temannya bersorak setuju. Mereka menyuarakan betapa menariknya para murid SMA.

Biantara, yang menjawab lebih tua lebih menarik tadi, tersenyum bangga. Lihat, mereka teracuni olehnya. Menyukai yang lebih tua itu menyenangkan. Kamu akan lebih dimanja oleh mereka.

Tiba tiba terlintas ingatan saat dia bertemu salah satu murid SMA yang tak sengaja satu ruangan dengannya. Saat itu, dirinya masih kelas 2, dirinya pergi ke kantor guru SMA untuk memberi buku laporan tahunan. Ternyata ada salah satu murid yang sedang berurusan juga dengan guru yang akan didatanginya.

"Kalau gitu, biar saya aja yang ngawasin mereka." Tegas siswi tersebut. Mata biru gelap itu kemudian melirik ke arah Biantara dan temannya yang datang mendekat.

"Oh, Bian! Sebentar ya nak" ucap guru tersebut yang diangguki oleh Biantara. Melihat itu, Aileen segera menutup pembicaraan mereka lalu pamit pergi.

ABs School's Dark SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang