Edisi Tahun Baru
Apa yang dilakukan murid sekolah ABs pada malam tahun baru?
...♡
Setiap tahun baru, Aileen tidak pernah merasakan kencan atau pergi bersama teman. Sebab dirinya selalu pergi keluar kota setiap tahun baru. Bersama keluarganya.Namun kali ini berbeda. Entah kenapa nenek dari ayahnya tiba tiba menyuruh seluruh cucunya untuk berkumpul di rumah utama. Dan itu tanpa orang tua.
Katanya agar para cucunya menjadi lebih akrab.
Dan disinilah Aileen. Bersama para sepupu lain, termasuk Aarav, dan Sasmaya.
Membingungkan, bukan?
Sebenarnya Sasmaya dan Aileen tidak ada hubungan darah sama sekali. Bahkan Aarav juga tidak.
Jika dijelaskan akan sangat panjang. Intinya mereka ini sepupu jauh.
Mereka bertiga berkumpul. Menatap sepupu lain yang sedang membakar beberapa jenis makanan.
"Kita gak bantu nih?" Tanya Aarav memecahkan keheningan.
Aileen melirik sekilas, lalu mengedikkan bahunya, "gue udah bantu tadi"
Sasmaya mengangguk, "gue juga" ucapnya singkat.
Aarav menoleh bingung, "hah? Serius?" Jadi dia sendiri yang gada bantu?
"Yaudah deh bomat, dah mau selesai juga" gumam Aarav, yang disetujui oleh kedua gadis di sampingnya.
Yaah, berakhir dengan mereka tetap berkumpul bertiga sambil menikmati hasil bakaran.
Mereka mendadak akur. Padahal disekolah saling menatap bermusuhan.
<♡>
Jika para Alpha tadi berkumpul sebagai keluarga, maka para sahabat ini berkumpul sebagai teman.
Jeanne, Eve, dan Desmita. Tidak hanya mereka, teman teman Jeanne dari sekolah lain juga ikut.
Mereka memang sering berkumpul. Jadi tak heran jika tahun baru ini mereka juga berkumpul bersama. Kecuali Naomi, karena tahun baru ini dia pulang kampung.
"Halo Manda, halo Aileen, halo--"
Dan jangan lupakan live nya. Setiap berkumpul, wajib untuk live di Instagram.
Yang dibicarakan juga random. Entah itu tentang cafenya, atau tentang lelaki, apapun itu dibicarakan.
Ya, mereka sekumpulan gadis yang talkactive.
<♡>
"Ck, bosen"
Your enemy is die!
You won!
Biantara menatap bosan pada layar ponselnya. Malam tahun barunya sangat membosankan. Entah berapa ronde ia bermain game ini. Bahkan dia sudah berganti 3 game.
Ia bersandar pada kursi gaming nya. Lalu menghidupkan pc game didepannya. Meletakkan headphonennya di kepala, kemudian siap bermain.
Ting!
Netranya melirik ke ponselnya. Dengan cepat ia meraih ponsel saat melihat notifikasi yang muncul. Wajahnya menjadi cerah saat melihat nama yang tertera. Ia langsung melihat pesan tersebut dari notifikasinya.
Aileen : maaf ya, gak ikut main dulu.
Wajah omega tersebut menggelap. Ia langsung meletakkan ponselnya.
"Ah malesin banget"
Yah, tahun baru ia habiskan dengan bermain game.
<♡>
Berbeda dengan Biantara yang hanya kesal, Sagara langsung menyuruh ibunya untuk menelpon Aileen.
Ibu Sagara hanya menggeleng melihat tingkah anaknya yang ketinggian gengsi ini. Aileen di embat orang baru tau rasa.
"Kapan pulangnya sayang?" Tanya ibu Sagara lembut. Walau ibunya sedikit greget dengan tingkah anaknya, ia tetap menelpon Aileen.
"2 hari lagi, mungkin? Tante mau oleh oleh apa? Nanti aku bawain"
"Eh gausah repot repot ah nak"
"Haha, gak repot kok tantee, sekalian untuk Gara, dia maunya apa?"
Ibu Sagara melirik ke arah anaknya. Sagara pasti mendengar ucapan Aileen, tentu saja, ibunya mengeraskan volume nya agar Sagara juga mendengar.
Jawaban Sagara membuat ibunya melotot ke arahnya, "aku mau oleh oleh yang mahal" ucap Sagara dengan keras, sengaja agar Aileen dapat mendengarnya.
Dan benar saja, Aileen yang mendengar itu tertawa. Ah, Sagara rindu suara Aileen.
"Nanti aku beliin yang termahal untuk Gara, dan kayaknya bakal aku cepatin pulangnya"
"Oh bagus dong, ada yang kangen banget soalnya" Sagara menatap protes pada ibunya, jangan jujur banget dong! Kan jadi malu.
Lagi lagi Aileen tertawa, Aileen jadi merindukan omega tersebut.
"Aku juga kangen, yaudah tante, see you"
"See you too, elin sayang"
Wanita tersebut menghela napas, lalu menoleh ke arah Sagara.
"Kamu-- eh? Mukamu kenapa??"
Sagar langsung memalingkan mukanya. Memegang dadanya yang berdegup lebih cepat.
<♡>
Mari kita lihat ke omega selanjutnya.
Hasya merapikan poninya yang sedikit berantakan. Lalu mengarahkan ponsel dengan fitur kamera ke arahnya.
Setelah itu, ia mengecek hasil foto dirinya.
Saat ini ia sedang keluar kota dengan keluarganya. Dan mereka sedang berada di pantai.
Gadis itu tidak ikut berenang. Dirinya lebih memilih duduk sambil berfoto ria di bebatuan di bibir pantai.
"Cantik..." gumamnya saat mendapati kerang kecil berwarna ungu pudar. Ia akan meminta ayahnya untuk membuat kalung kerang ini.
Matanya mencari kerang lain yang sama. Tetapi ia tidak menemukannya. Padahal banyak kerang disana, tetapi tidak ada yang secantik dengan yang di dapatnya.
Mungkin ini keberuntungannya?
<♡>
Oh, kalian mau lihat yang lain? Tidak ada yang special. Sisanya tentu nongkrong bersama circle masing masing.
Rayel dengan teman segengnya. Farrel dan Teraffi juga bersama temannya yang lain. Termasuk Finn dan Edwin.
Dan aku? Tentu saja di rumah kangenin dia, hahahaha.
Selamat tahun baru, selamat datang 2023, selamat tinggal 2022 dan terimakasih atas kisahnya.
Semoga couple Aileen Sagara beneran terjadi di rl.
Hehehe.
Just for fun. If you don't like it, just leave it.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABs School's Dark Side
أدب المراهقين'What If' sekolah ABs dalam Omegaverse. DISCLAIMER!! - BxB, BxG, GxB, GxG! - kinda mature (NOT KINDA!) - mengandung kata kasar This story is just for fun.