14. Tawuran

12 3 10
                                    

Bonjour.

✎...

Kelas 11 Angkatan 12 adalah Angkatan pertama yang terkenal dengan kenakalannya di ABs School. Siswa maupun siswi, pasti pernah mencoba bolos.

Kecuali orang yang taat peraturan tentunya.

Sagara si anak emas pernah membolos. Jeanne yang termasuk anggota Osis juga sering membolos. Bahkan seseorang yang dekat dengan Ketos pun juga bisa membolos.

Tapi, kenakalan yang paling parah yang pernah di alami ABs selama ini adalah, tawuran murid antar sekolah.

Dan anggota tersebut di pimpin oleh salah satu murid kelas 12, dan anggotanya kebanyakan murid kelas 11 termasuk Farrel dan Teraffi.

Mereka memang sering bertengkar dengan murid sekolah lain. Tentu saja secara diam diam. Mereka juga melakukan penyamaran agar tidak diketahui asal sekolah mereka.

Saat tawuran, mereka selalu ditugaskan sebagai partner bagian belakang. Karena mereka sangat cepat dalam membereskan kekacauan.

Tak hanya partner tawuran, mereka juga menjadi partner langganan BK dan Osis. Meskipun hanya peringatan kecil, tapi terkadang guru BK sudah muak melihatnya. Bukan hanya guru BK, Osis maupun tidak Osis saja muak. Termasuk Aileen.

Ia selalu muak melihat mereka. Entah mengapa, dari pertama bertemu saja dirinya sudah tidak suka pada kedua pria tersebut, terutama Teraffi.

Mengetahui fakta bahwa lelaki tersebut membuat sepupunya sakit hati. Ia makin membenci Teraffi. Ternyata didunia asli dengan dunia ini tidak ada yang berbeda. Hanya tentang dirinya saja yang berbeda.

Tapi Aileen juga tak mau berurusan dengan berandalan bermulut lemas seperti itu. Menurutnya lebih baik menghadapi sifat labil Sagara daripada harus bertemu dengan mereka.

Dan sialnya, Aileen harus berurusan dengan mereka.

Sebagai hukuman bolosnya, Aileen harus membantu Osis mencari informasi jadwal tawuran mereka, yang ternyata jadwal tawuran dipegang oleh Farrel.

Merepotkan. Kenapa ia tidak disuruh menemani Sagara olimpiade saja?? Walaupun harus mengurus jadwal Sagara selama seminggu, itu lebih baik dari pada harus mencari jadwal tawuran tidak jelas itu.

Kini Aileen menatap tajam pada salah satu anggota tawuran di depannya.

"Gua gak nyangka seorang Aileen yang katanya sangat sibuk ini meluangkan waktunya untuk berkunjung ke markas berandalan ini" Sarkas lelaki tersebut.

"Sama, gue juga gak nyangka harus berurusan dengan berandalan gak jelas kayak kalian" jawab Aileen dingin. Lelaki bernama Farrel itu tertawa, lalu wajahnya berubah menjadi datar.

"Kali ini Osis minta apa?" Tanya Farrel. Alpha itu tau bahwa kedatangan Aileen pasti berhubungan dengan Osis. Mengingat gadis ini juga termasuk babu-- buronan Osis.

Aileen diam, wajahnya tetap datar. Tau bahwa akan ditanya seperti ini, ia sudah memikirkan jawaban yang tepat.

"Minta gue buat join tawuran"

Farrel tertegun. Ini diluar ekspektasinya, Farrel tidak berpikir bahwa Osis akan mengawasi mereka secara terang terangan melalui Aileen seperti ini. Apakah mereka tidak memiliki ide lain? Atau mereka menjadi bodoh gini?

Entahlah, tapi ini sangat menguntungkan. Aileen pintar, dan juga auranya kuat, pasti akan sangat berguna. Ia bisa memprediksi kemenangan nantinya.

Tidak peduli dengan masalah akan di panggil ke Osis atau diberi surat peringatan. Yang terpenting kesenangannya terjamin. Lagipula, pasti Aileen juga bakal kena peringatan jika mengikuti tawuran ini, kan?

ABs School's Dark SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang