Lama bgt kynya gak update
Mungkin udah ada yg lupa dengan cerita ini👀👀
Sekarang update dikit" dulu yah
Apabila tdk menarik atau kurang nyambung mohon di maklumi yah🤗🤗
Selamat membaca Happy reading semua 🤗🤗🤗" Bagaimana ayah dan bunda bisa sampai di sini?" Mew membuka pembicaraan nya, mereka telah menyelesaikan sarapan mereka dan kini mereka sedang berada di ruang keluarga.
"Melalui lubang waktu" jawab dari raja prin.
"Eee, maksud mew bagaimana kalian bisa sampai menemukan dan melewati lubang waktu?" Mew memperbaiki pertanyaannya.
"Kerajaan diserang kembali pada saat itu, kami melarikan diri lewat jalur rahasia namun sayang mereka telah mengetahui jalur itu. Para pengawal yang melindungi kami terbunuh dan hanya tersisa tiga orang saja, mereka mengantar kami ketepian jurang dan memberi tau kami untuk melompat kejurang itu. Untung nya sebelum melarikan diri ibu dan adikmu masih sempat untuk membawa beberapa harta jadi kami dan bertahan hidup sampai sekarang
Waktu kami sampai disini kami masih berpakaian seperti biasanya, mereka memandang kita aneh tapi kami mana peduli akan itu. Adikmu mengajak ayah dan bunda berjalan menuju bangunan yang besar, di sana terdapat banyak pakaian dan aksesoris lainnya. Kami mengambil barang yang kami butuhkan, tapi saat kami sedang mencobanya ada salah satu orang menganggap kami mencuri sehingga ayah harus mengeluarkan kurang lebih 250 batang emas untuk mengambil alih tempat itu.
Kalau tidak salah dengar mereka menyebut tempat itu mall, dan sekarang mall itu menjadi milik kami. Kami dapat mengambil apapun yang kami mau, saat kami berjalan orang² di dalam mall itu melihat kami dengan tatapan kagung mungkin karena penampilan kami" ujar ayah prin dengan kalimat terpanjangnya.
"Mereka tidak hanya kagum dengan penampilan kami phi, tapi tercengang karena tindakan ayah yang membeli mall itu dalam sekejap. Bahkan pada saat ayah bertanya tentang tempat tinggal yang sama mereka langsung memberikan saran yang bagus, rumah baru yang memiliki beberapa anak tangga bahkan sampai ada pintu yang dapat terbuka saat kita menekan tombol dan pintu itu bisa naik ataupun turun.
Ahhh aku ingat mereka menyebutnya lift yah lift, dan lagi² kami membuat mereka tercengang karena ayah langsung membayarnya saat itu juga. Ayah bahkan langsung meminta kepada orang itu untuk mencarikan seorang bibi untuk membantu membersihkan rumah itu, dan beberapa orang untuk melakukan pekerjaan yang lain.
Seperti mengendarai kendaraan yang memiliki beberapa bentuk dan empat roda, mereka menyebutnya dengan mobil. Bukan kah begitu ayah?" Ujar chanikran.
"Jadi orang yang sedang di berita kan di seluruh media adalah anda yang mulia?" Ujar daddy vier menatap kagum kepada keluarga kandung dari sang anak.
" Mungkin, karena kami tidak tau kalau hal ini akan menggemparkan dunia kalian" jawab ayah prin dengan santainya.
Mereka yang berada di dalam ruangan itu hanya bisa menggelengkan kepala mereka, tak habis fikir dengan tingkat aki² satu cucu ini. Dengan seenak jidatnya membeli tanpa memikirkan harga apakah orang ini sekaya itu, begitulah fikir mereka.
"Apa ayah akan menginap?" Mew bertanya kepada sang ayah, pasalnya hari kini telah berganti dari sinar mentari menjadi sinar rembulan namun mereka masih menikmati waktu bersama.
"Mungkin jika mereka memberikan izin untuk itu" ayah prin menjawab pertanyaan Mew tanpa melihat kepada sang anak, ia masih terfokus terhadap sang cucu yang berada di pangkuan bunda Anne.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🕊️🕊️
Update dikit dulu yah
Soalnya kondisi blm bener" pulih
Masih tahap penyembuhan
Mohon do'anya juga biar cepet sembuh dan memulai aktivitas seperti biasa nya 🙃🙃Sekali mau promosi yah
Untuk hari ini MTLC akan menutup pendaftaran pada pukul 23:59
Apabila ada yang ingin mendaftar atau mengetahui info lebih lanjut bisa langsung DM ke Ig @mahindra.tlc
Akan di tunggu surat daftar kalian sampai nanti malam yah🤗🤗🤗👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Love
Fantasyมังกรทอง { Golden Dragon } Merupakan kerajaan naga emas yang sangat di hormati oleh kerajaan lainnya. Memiliki seorang putra yang sangat tampan bak dewa Yunani. Menjadi incaran para Dewi, bahkan kaum hawa dari kalangan bawah. Kejadian naas menimpah...