Suasana canggung sedang bertiup di balkon Ryuuji dan Chizuru. Ryuuji saat ini sedang memutar pikirannya untuk mengganti topik.
"Mau makan ini bersama?"
Chizuru yang menatap kosong ke depan menoleh. Chizuru sebenarnya juga belum makan banyak malam ini. Jadi..
"Tentu saja."
Ryuuji tersenyum.
"Mau yakitori apa cheesecake?"
"Yakitori."
"Oke."Ryuuji mengambil dua tusuk yakitorinya dan memberikannya kepada Chizuru.
"Mau kopi atau coklat panas? Aku akan membuatkannya untukmu."
"Mm." Chizuru mengangguk.Ryuuji segera masuk untuk menyeduh kopi dan coklat panas. Kedua gelas yang dipakai cukup besar. Setelah selesai, ia membawa ke balkon dengan gula terpisah.
Sebelum Ryuuji sempat menawarkan untuk memilih antara kopi dan coklat, Chizuru membuka mulutnya.
"Mau duduk di balkonku? Ada sofa dua orang dan meja kecil di sana."
"Itu lebih baik."
"Oke, aku akan membuka-"
"Ini bawa."
"Eh?"Tanpa sadar Chizuru mengambil dua gelas yang disodorkan Ryuuji. Tangannya penuh dengan barang sekarang. Ryuuji mengambil kantong kresek dan memanjat tepi balkon.
"Senpai? Apa yang..." Chizuru terkejut.
"Tentu saja ke balkonmu."Chizuru melihat Ryuuji berpindah ke balkonnya dengan gerakan aneh yang agak keren.
"Jangan-jangan kamu benar-benar Spiderman, senpai."
"Yah, bukankah tadi aku sudah bilang? Aku adalah tetanggamu yang baik, Spiderman."Chizuru tertawa kecil. Ryuuji melihat tawanya yang indah. Rasa kemenangan muncul di hatinya.
'Yah, tidak buruk.'
Setelah itu mereka duduk. Chizuru memilih coklat panas dengan gula yang standar. Dia tidak terlalu suka manis yang berlebihan.
"Omong-omong, suaramu tadi sangat menenangkan, senpai."
Ryuuji agak menarik kepalanya dengan ekspresi agak terkejut. Sebenarnya Ryuuji agak tidak mau mengakuinya, tapi dia malu. Dan raut wajahnya sedikit menggambarkan apa yang di rasakannya.
"Yah, terima kasih."
"Ehe, lihat ekspresimu itu. Kamu malu kan??"Chizuru tersenyum dengan nada menggoda. Mendengar itu, Ryuuji segera sadar dan kembali ke dunianya. Ia memakan yakitorinya untuk menyembunyikannya.
"Ahem. Sedikit."
"Ehee, tapi suaramu benar-benar bagus, senpai. Apakah kamu punya rekaman atau cover yang kamu upload di YouTube?"
"Yah, aku punya channel, dan mengunggah beberapa di sana. Kebanyakan aku merekam audionya dan tidak aku unggah. Ada apa?"
"Bolehkah aku mengetahui nama channelmu atau meminta file audionya?"
"Kamu benar-benar tertarik?"
"Tentu saja!"
"Baiklah. Zero Gravity adalah nama channelku. Untuk file audio, apa e-mail mu?"
"Ah, ini, chizuruichinose194@gmail.com."
"Begini?" Ryuuji menuliskannya di ponsel dengan penulisan latin alphabet.
"Yup."
"Oke, aku akan mengirimnya nanti."Chizuru tersenyum dan melanjutkan makannya. Mereka benar-benar menikmati suasana malam hanya untuk mereka berdua.
Setelah makan dan mengobrol cukup lama, Ryuuji melihat Chizuru mulai mengantuk dengan gerakan lemahnya. Ryuuji bisa saja membiarkannya tidur dan berakhir bersandar di pundaknya. Tapi ini sudah sangat larut, bukan waktu yang tepat.
"Hei, Ichinose! Bangun! Masuklah dan tidur di dalam."
"Hm? Maafkan aku, aku benar-benar mengantuk."
"Iya, tidurlah di dalam. Aku akan membereskan semuanya di balkon."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good-looking Neighbor
FanfictionChizuru X Male OC Bisa lah bantu follow dan baca. Kalian tau lah yak, banyak yang ngga terlalu suka sama MC nya Kanokari, Kazuya. Dan gua adalah salah satu dari banyak orang itu. Jadi yah, gua bikin fanfic buat kepuasan gua. Penulisannya cukup amati...