Keesokan harinya di hari Minggu.
Hari ini masih cukup pagi. Gelombang dan partikel cahaya matahari terasa masih hangat. Begitupula suasana hati seorang pemuda bahagia kita tercinta, Ryuuji. Obrolan kemarin memiliki efek seperti itu. Moodnya sekarang sudah terkontrol. Apalagi pagi tadi Ryuuji dan Chizuru melakukan olahraga bersama rutinnya dengan lancar. Dan sekarang, Ryuuji sedang menunggu Chizuru turun dari unit apartemennya di bawah, duduk di sepeda motor.
Selain itu hari ini adalah harinya. Hari di mana Ryuuji akan berkunjung ke rumah sakit bersama dengan Chizuru. Entah kenapa ia merasa ada lonjakan besar dalam langkah percintaannya. Dan kenyataannya memang begitu. Hanya dengan modal mengobrol kemarin, sekarang ia akan berkenalan dengan keluarga Chizuru. Begitu pula Chizuru. Ryuuji akan mengenalkannya ke kakeknya.
Sesi perkenalan biasanya adalah sesi di mana sepasang kekasih berada di fase akan menikah. Tentu saja Ryuuji akan berpikir ini adalah lompatan besar. Tapi terserah, Ryuuji cukup senang dengan pengaturan ini.
Meskipun Ryuuji merasa senang, ia memastikan bahwa perasaan itu akan tetap di dalam hatinya. Karena memang begitulah Ryuuji. Sangat jarang mengeluarkan emosinya dengan mengekspresikannya. Jadi di wajahnya sekarang adalah ekspresi normal seperti tidak terjadi apa-apa. Tapi untuk pengingat, Ryuuji bukanlah orang yang dingin.
"Senpai, maafkan aku karena agak telat." Teriak Chizuru dengan lembut sambil membuka pintu.
"Tenang saja, kita tidak terlambat." Jawab Ryuuji dengan teriakan yang lembut pula.
Ryuuji tidak akan protes jika Chizuru sedikit telat. Mempertimbangkan adanya make up dan memilih baju yang cocok, Ryuuji tentu saja akan mengerti. Seperti yang dia lihat sekarang, Chizuru terlihat cantik dengan tampilan kencannya. Tidak seperti biasanya ia menjadi pacar sewaan yang sering memakai rok, Chizuru sekarang memakai pegged pants coklat dengan atasan blouse putih yang ringan dan memakai sepatu putih di kakinya. Lagipula sekarang adalah musim panas jadi, pakaian ringan akan lebih cocok.
Dan juga Chizuru menyesuaikan dengan keadaan. Karena jika ia keluar dengan Ryuuji pasti dia akan menaiki sepeda motor, jadi Chizuru pasti memakai celana.
Omong-omong, tidak adil jika hanya me-reveal fashion Chizuru. Setidaknya fashion Ryuuji juga harus di-reveal. Jadi dia sekarang memakai atasan baju polo oversize coklat muda dan celana kargo hitam dengan sepatu sneaker hitam putih. Tak lupa ia memakai jam tangan di tangan kirinya.
Ryuuji melihat Chizuru yang sedang terburu-buru mengunci pintu. Jujur saja menurutnya, Chizuru terlihat imut. Begitu Chizuru sampai di depan Ryuuji, Ryuuji menyodorkan helm full facenya.
"Siap?" Tanya Ryuuji.
"Siap!" Jawab Chizuru dan mengambil helm....
Setelah beberapa menit berkendara, Ryuuji dan Chizuru sampai di rumah sakit. Begitu memasuki rumah sakit, banyak mata memandang ke arah mereka. Well, mereka cukup mengundang perhatian dengan penampilannya. Tapi lupakan itu.
Mereka segera berpisah setelah memasuki rumah sakit dan menuju kamar kakek dan neneknya masing-masing. Sebelum berpisah, mereka setuju untuk bertemu lagi di kantin.
Sekarang di kantin,
"Makanan di sini cukup enak." Kata Ryuuji sambil menyeruput ramennya.
"Setuju. Jujur saja aku tidak pernah ke kantin rumah sakit sebelumnya." Jawab Chizuru sambil memakan rice bowl miliknya.
Setelah selesai makan, akhirnya mereka mengobrol dengan lebih mudah dan santai.
"Jadi apa kau bertemu dengan neneknya atau keluarga Kinoshita tadi?" Tanya Ryuuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good-looking Neighbor
Hayran KurguChizuru X Male OC Bisa lah bantu follow dan baca. Kalian tau lah yak, banyak yang ngga terlalu suka sama MC nya Kanokari, Kazuya. Dan gua adalah salah satu dari banyak orang itu. Jadi yah, gua bikin fanfic buat kepuasan gua. Penulisannya cukup amati...