Pak Yahya dan Pak Cipto dengan berjalan bugil menghampiri kami berdua dikasur yang sedang berciuman kemudian mereka berdua juga berciuman disebelah kami. Suara suara desahan kami berempat memenuhi ruangan. Saling hisap dan jilat lidah terjadi saat itu , tangan kami semua pun saling meraba dan menggerayangi satu dan yang lainnya, tanganku sudah menggegam batang Pak Cipto aku kocok kocok pelan kontolnya saat itu. Ukuran kontol yang kurasakan lumayan besar dan tebal, tapi aku belum bisa melihat ukuran sebenarnya kami masih berciuman dengan Pak Doni. Pak Doni pun sudah menggenggam batang kontol Pak Yahya tak lama kemudian kami bertukar pasangan saat itu. Aku dengan Pak Cipto, dan Pak Doni dengan Pak yahya.
Kami masing masing pasangan kembali berciuman dan berpelukan dengan sangat panasnya.Pak Cipto meneletangkan tubuhku dikasur, kemudian dia menjilat seluruh tubuhku dengan rakusnya, putingku yang jadi sasaran pertamanya, sungguh jilatan dan hisapan diputing ku membuat aku jadi sangat bergairah saat itu, ketiakku tak luput dari gempuran lidahnya saat itu. Menggelinjang kegelian aku dibuatnya saat itu, sungguh permainan sex yang mantap yang aku dapatkan. Aku melihat aktivitas disebelahku, Pak Doni dan Pak Yahya masih saja berciuman, karena Pak Doni memang paling suka ciuman, tubuh besar dan berbulu pak Yahya menindih tubuh gempal mulus Pak Doni, sungguh kontras kulihat adegan itu makin membuat aku bergairah.
Kini kulihat pak doni meraih batang kontol kepunyaan Pak Yahya saat itu yang sudah dalam keadaan tegang sempurna, betul betul besar dan Panjang, karena Pak Yahya masih ada keturunan Arabnya. Kontol itu sungguh sangat panjang dan tebal, aku pun melongo dibuatnya, aku ngiler pengen juga ngerasain isap itu kontol. Aku belum bisa melihat Kontol dari pasangan sex sekarang, karena Pak Cipto masih menjilat2 tubuhku dia dengan posisi dia menungging, karena aku juga pengen menghisap kembali kuraih batang kontol Pak Cipto dan meminta dia menggeserkan tubuhnya agar aku bisa menghisap kontolnya. Dia pun memposisikan tubuh nya gaya 69, akhirnya aku bisa melihat dengan jelas kontol Pak Cipto, besar memang tapi tidak sebesar milik Pak Yahya, hehe tapi aku tetap menyukainya. Desahan Pak yahya saat itu terdengar keras, dia sangat menikmati service mulut dari Pak Doni, isapan dan jilatan pada batang kontolnya membuat dia mabuk kepayang. Pak yahya kini meminta Pak Doni untuk membuat gaya 69, badan Pak doni sudah diatas pak Yahya, kontolnya kini dimasukkan kedalam mulut Pak yahya, kini kami sama sama dengan gaya 69, suara yang terdengar saat ini adalah suara hisapan dan hentakan kontol didalam mulut. 4 bapak bapak gempal berkumis, kini sedang berpacu birahi didalam satu kasur, bagi pecinta bapak bapak gempal berkumis kalau melihat langsung adegan ini kalian tentu akan merasakan gairah yang sangat luar biasa dan bisa bisa sambil ngocok sendiri, coba saja merem sambil membayangkan pasti kontol kalian akan langsung ngaceng hehehe 10 menit kami dalam posisi saling menghisap pasangan masing masing.
Aku ijin pada Pak Cipto ingin kencing karena kegelian, padahal sebenarnya ingin bab dan membersihkan lubang pantatku agar nanti Pak cipto nyaman untuk menjilat lubang duburku dan menyodomi ku nanti. Kutinggalkan Pak Cipto menuju kamar mandi, aku langsung bab, dan setelah selesai aku membersihkan lubang duburku sampai bersih dan harum, ada mungkin sekitar 5 menitan aku didalam kamar mandi saat itu. Ketika aku keluar dari kamar mandi aku mendengar jeritan dan erangan erangan dari Pak Doni saat itu..........
Untuk cerita selengkapnya bisa klik link di bawah ini:
https://karyakarsa.com/Imajinasiku1
Cek Profil.......apabila link diatas tidak bisa di klik
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
PTD (Perjalanan Tugas Dinas)
RastgeleMenceritakan pengalaman pria gempal yang berumur dalam menumpahkan sahwatnya. Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka Tokoh dalam cerita ini : Aku (Pak Sardi ) : Umur 39 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, ma...