Saat malam tiba, Ke 11 pria itu berkumpul di halaman belakang rumah hyunsuk, kali ini mereka membahas terkait video yang tiba-tiba muncul di kelas saat jam pelajaran.
Jika kalian bertanya dimana jeongwoo? Laki-laki itu berpamitan untuk pulang ke rumahnya terlebih dahulu dan akan segera kembali ke sana.
"Jadi, apa maksud dari video ini doyoung?." Tanya hyunsuk.
"Bukan aku."
"Ck, bagaimana bisa bukan kamu sedangkan di video tadi ada foto kamu dan papa kamu." Ucap yedam..
"Yaa! Kamu mencurigaiku begitu?."
"Kami tidak mencurigai kamu doyoung, tapi lebih ke arah minta penjelasan kamu mengenai video tersebut." Ucap mashiho.
"Sudah aku perjelas sejak tadi, dia bukan papa kandungku! Dan aku bukan anak dari seorang pembunuh."
"Begitu kah? Lalu bagaimana dengan saudara tiri kamu? Kim mingyu."
"Apa?!." Sontak mereka terkejut mendengar ucapan jihoon.
Yedam, mashiho, yoshi dan jaehyuk bahkan sampai berdiri menatap ke arah doyoung, yang lain hanya bisa duduk menyaksikan mereka mengantisipasi agar tidak kebablasan, sedangkan jihoon melipat kedua tangannya di dada.
*image mereka*
"Mingyu, saudara tiri kamu doyoung?." Tanya hyunsuk.
"Doyoung-ah, selama ini apa yang kamu sembunyikan dari kami, hah?! Apa?!." Sarkas jaehyuk.
"Kenapa kamu diam doyoung!! Kami sedang bertanya sama kamu." Sarkas yoshi.
"Iyah, aku dan mingyu memang saudara tiri, puas kalian!!."
"Ja-jadi benar, foto pria yang muncul itu adalah papa kamu?." Tanya Junkyu.
"Aniyo, dia bukan papa kandungku, melainkan papa tiri yang tidak pernah aku anggap kehadirannya!."
"Aku selama ini memendam semuanya dari kalian, aku selalu bersikap seolah-olah semua baik-baik saja, tapi tanpa kalian tau, hidupku jauh dari kata baik! Kenapa? Karena aku harus dihadapi oleh keadaan dimana mama ku harus menikah dengan pria pembunuh itu!!."
Semua teman-temannya hanya bisa diam melihat doyoung yang berbicara dengan nada emosi.
"Aku penasaran bagaimana kamu bisa tau kalo aku dan mingyu itu adalah saudara tiri, jihoon-ah." Ucap doyoung dengan menatap sinis ke arah jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Obsession • Park Jihoon
Fanfic[Book 2 ver. Park Jihoon] "Duniaku dan kamu beda, kamu bahagia sedangkan aku tidak!." Park jihoon. Psycho obsession adalah nama belakang seorang pria bernama lengkap park jihoon, kehidupan gelap yang dijalaninya mampu menipu banyak orang hanya dari...