Di saat Kenzo hendak naik ke kamar, meninggalkan percakapan yang tidak bermutu kakak-kakanya itu. Dean justru cekikikan melihat ekspresi pundung Kenzo. Sejak kapan laki-laki itu berada disana?
Sejak kecil, Kenzo selalu manja sama kakak-kakaknya. Makin besar, bukannya malah berkurang malah menjadi-jadi. Sebenarnya kakaknya itu tidak keberatan atas sifat manjanya.
Setelah ia mendapati tubuh Dean, akhirnya ia berjalan lusuh kearah laki-laki yang masih berpakaian lengkap itu. Tapi di luar dugaan, anak laki-laki itu langsung memeluk kakanya dengan pasrah, selang beberapa detik terdengar tarikan ingus. Diantara Kelima bersaudara ini, hanya Kenzo dan Gio yang sering kali menangis hanya karena perkara sepele.
Masalahnya kenapa Kenzo tiba-tiba nangis!
Entah sudah berapa kali Dean menahan diri untuk tidak tertawa mendengar rengekan Kenzo didalam pelukannya. Disana juga Aaron, Keeneth, dan Gio sudah tidak kuasa menahan tawanya melihat perubahan perasaan Kenzo."Manja kalilah dia gais" celetuk Gio
Sementara yang disinggung itu tidak menggubris. Kenzo kelihatan lebih kecil beberapa senti saat bersandingan dengan tubuh kakaknya itu."Lo beneran nangis ini? Malu-maluin banget sih"
"Kaga ih! Ini tiba-tiba flu kayaknya" Lalu Kenzo melepaskan pelukannya.
"Bisa gitu?"Dirinya baru saja pulang dan mendapati obrolan tentang cinta-cintaan dari adik-adiknya itu. Wajar saja kalau Kenzo malu mengakui bahwa dirinya memang menangis akibat digoda sama Aaron.
Aaron dan Keeneth yang sejak awal tahu permasalahan, bahkan penggoda Kenzo hanya cekikikan melihat protes Kenzo pada Dean. Aaron sudah menduga akan menonton sikap manja Kenzo saat tidak ada yang membelanya, makanya dia lebih memilih melanjutkan tontonannya bersama Keeneth. Kenzo itu manjanya minta ampun, mama saja kadang dibikin ketawa gemas sama tingkahnya. Apalagi disaat Kenzo digoda seperti ini.
"Kok nangis sih? Kenapa Kak?" Mama juga sudah ada disana, menyusul Dean yang sudah masuk terlebih dulu tadi.
"Mama..." Dasar anak bayi. Begitu melihat mama Kenzo beralih memeluknya, melewati Dean begitu saja yang tidak bisa diajak kompromi. Niatnya ingin mengadu pada Dean, tapi batal karena ada mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIZARO'S (Tempat Berpulang) [NCT] ON GOING
Fanfiction(PERINGATAN!! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA TIDAK SOPAN/KASAR DAN KEKERASAN) Diharapkan para pembaca dapat bijak dengan tidak membawa cerita KEIZARO'S pada kehidupan nyata🙏❤️