Happy Reading!
***
ALBA POV:
Gue bangun dari tidur nyenyak gue, dan gue lihat bang Attar udah gak ada di samping gue gak tau ntah pergi kemana, so gue putusin untuk mandi terus turun ke bawah.
Pas gue turun, gue ngeliat bang Attar lagi nangkir di depan tv, lagi nonton tv gitu ya udah gue samperin aja.
"Woy bang," sergah gue, eh dia malah kaget anjir.
"Ehh monyet, kaget anjay" jawabnya, haha gue cekikikan liatnya.
"Haha, selow bang, kok gue gak di bangunin si?" tanya gue sambil duduk di sampingnya.
"Gak tega gue mau bangunin lo, pules banget soalnya, ya udah gue biarin"
"Baik banget dah abang ifar gue" shit kok lebay si haha.
"Lebay nyet, eh lo bangunin tuh dah si kebo" ujarnya.
"Hah kebo? Siapa bang?" tanya gue polos alias geblek.
"Yaelah, si Nia siapa lagi, udah sono bangunin kalo kalo gue bangunin yang ada ntar malah makin molor tuh bocah"
Gue langsung ngacir ke atas buat bangunin ayang gue.
Pas gue udah di depan kamar calon masa depan, gue langsung aja gue ketak ketok tuh pintu, berkali kali gue ketok eh gak ada respon dari dalem ya udah, pas gue pegang knop pintunya eh gak kekunci.
Ceklek...
Haha gue cekikikan, sebenarnya yang bego gue apa authornya si, kan tadi malem gue yang nutup nih pintu, ya pasti gak kekuncilah, batin gue bego.
Dan masuklah gue ke kamarnya Nia, gue liat sangat empu lagi bocan ya udah gue deketin dia dan duduk disamping kasur miliknya.
Tidak henti hentinya gue perhatiin tuh muka, eh gak lama sangat empu bangun, mungkin merasa ke ganggu kali yaah wkwkwk.
"Morning" sapa gue.
"Morning bang" jawabnya, lah nih bocah masih belum sadar juga haha kirain gue bang Attar kali yah.
Wait..
1
2
3"AAAAAAAAAAA!!!" teriaknya menggelegar badai turnando.
Haha baru sadar dia kalo gue Alba.
"Ngapain si teriak teriak?" tanya gue selow sambil nahan ketawa.
"NGAPAIN LO KESINI!!" marahnya ughh bikin gue tambah gemes.
"Mau bangunin lo lah, lo gak liat sekarang udah jam 11:30"
"Ya terus, sejak kapan lo ada di rumah gue?"
"Sejak tadi malem gue ada di sini, dan yang mindahin lo kesini kan gue" jawab gue sambil tersenyum manis.
Gue liat mukanya cengok abis hahah, lucu banget anjir, gemes gue.
"WHATT!! jangan bilang lo nginep ke rumah gue tanpa sepengetahuan gue"
"Iya" jawab gue
"Ya udah lo mandi yah, abis itu turun kita makan bareng di bawah" ujar gue lembut sambil acak acak pucuk kepalanya dan gue cium tuh keningnya.
Blussshh...
Gue liat tuh muka udah kaya kepiting rebus haha, ya udah gue pergi gitu aja ninggalin dia yang lagi matung.
KANIA POV:
Sekian lama gue matung akhirnya gue sadar kedunia nyata, gue pegang kening gue karena berasa ngimpi di cium Alba.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIA [On Going]
Teen Fiction[Budayakan follow, vote, and coment] - ‼️DILARANG BERSIH KERAS UNTUK PLAGIAT!!! - Penasaran dengan ceritanya? Jom baca di part nya - - "Perjalanan hidup itu seperti membaca buku, kau tak akan tau alurnya dan endingnya jika hanya membaca di awal saj...