WARNING! CERITA INI HANYALAH CERITA FIKSI, CERITA INI HANYA TERINSPIRASI DARI SEBUAH RP DAN TAMBAHAN DARI PIKIRAN AUTHOR SENDIRI. APABILA ADA NAMA YANG MIRIP DENGAN SEORANG PIHAK DI DUNIA MAYA ATAU LAPAK MEDIA SOSIAL LAIN, CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN PIHAK LAIN.
CERITA INI JUGA MENGANDUNG KATA KASAR, ADEGAN PEMBUNUHAN ATAU PENEMBAKAN DAN HAL TAK SEPANTASNYA. JADI DIMOHON UNTUK PARA BOCIL DIBAWAH UMUR DILARANG MEMBACA CERITA INI. JIKA MASIH SAJA MEMAKSA MEMBACA, MAKA RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI. SAYA SEBAGAI AUTHOR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB AKAN HAL TERSEBUT KARNA SAYA SUDAH MENGINGATKAN.
MOHON JADILAH PEMBACA YANG BAIK DAN BIJAK!
selamat membaca, jangan lupa vote yaa. Thankyou! enjoy the story~✭✭✭✭
Tokyo Noir Familia. Inilah sebutan dari keluarga mafia yang cukup terhormat di kota Tokyo. Disanjungi para rekan bisnis, penjahat namun berotak. Tidak akan mengusik kecuali diusik, bermain dalam diam dan tak terlihat, serta cara bicara yang elegan semakin membuat aura keluarga ini meningkat drastis.
Tokyo noir familia, seringkali disingkat menjadi TNF. Keluarga ini adalah keluarga dengan blasteran Spanyol dengan Indonesia, namun memiliki tempat tinggal di Jepang– Tokyo dan berbisnis disana.
Seringkali mereka menggunakan bahasa daerah masing masing dalam berbicara, anehnya mereka saling mengerti akan hal itu. Keluarga ini semboyan once a family, always a family dalam keluarga mereka, yang berarti sekali keluarga maka akan tetap menjadi keluarga.
Reion El Zelderick, lelaki berumur 38 tahun, berasal dari Spanyol. Seorang kepala keluarga yang sebenarnya berhati baik, namun apabila ada yang menyakiti anggota keluarganya maka tak ada kata maaf untuk seseorang itu. dapat dipastikan jika seseorang itu tidak akan lepas dari Reion sebelum dia mati. Ibaratnya adalah seseorang tersebut telah membangkitkan harimau tidur.
Reion seringkali dipanggil oleh 'Papi' oleh anak-anaknya. Papi berasal dari bahasa Spanyol yang memiliki arti 'Ayah'. Namun, kata itu juga dapat digunakan untuk memanggil pasangan.
Celine Azarine, kerap disapa dengan Mami oleh Echi. Kata "mami" merupakan panggilan untuk Ibu yang berasal dari bahasa Spanyol dan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.
Celine adalah Istri dari sang kepala keluarga, atau bisa disebut juga dengan Ibu kandung Echi. berhati malaikat, dan tutur katanya sangat lembut, dia adalah wanita paling sabar yang di temui Echi di muka bumi ini. Celine sangat menyayangi Reion, seringkali khawatir apabila Reion melakukan transaksi barang haram dengan keluarga kriminal lain. namun apa boleh buat, memang itulah pekerjaan Reion dari sebelum Celine menikah dengan Reion.
Key Sherline, gadis cantik nan bersikap tenang ini adalah anak pertama perempuan di keluarga. Ia adalah kakak terbaik menurut pendapat dari adik adiknya. Sifat Key mengikuti sifat Mami Celine, tenang dan dewasa menghadapi sesuatu. Tak sesekali juga ia menggelengkan kepalanya melihat tingkah keluarganya jika sedang tidak bisa diatur.
Makoto rennedy, anak kedua dari sebelas bersaudara ini. Bersifat suka bercanda, namun sedikit kaku pada wanita.
Belum selesai, masih banyak lagi saudara Echi.
Anak ketiga di keluarga ini bernama Selia El Zeyna, dia adalah gadis cantik yang sudah memiliki kekasih tampan bernama Reiji Cassandra. Hubungan mereka berdua sudah direstui oleh Reion, Papa Selia. Reiji juga seringkali membantu saat Reion melakukan pekerjaannya.
Keempat ada sang lelaki konyol pencair suasana, ia adalah Garin Gerdz. Lelaki ini memiliki sifat sama dengan Echi, ceria dan konyol. Namun Garin memiliki kesabaran seluas samudera, berbeda dengan Echi yang kesabarannya hanya seperti tisu basah dibagi dua bagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED [REVISI]
Romance"Run.. If I catch you, i will do anything that i want." Bisiknya lembut dengan seringai tipis yang muncul diwajahnya. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Terlahir dalam keluarga kriminal bukanlah hal yang mudah untuk seorang gadis cantik bernama Elaine C...